ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region menyajikan laga antara SMAN 91 Jakarta (Ninos) kontra SMA Perguruan Rakyat 2 Jakarta, Kamis, 21 September 2023. Ninos berhasil mengawali DBL Jakarta Timur musim ini dengan kemenangan atas Perguruan Rakyat 2, 42-21.

Pada kuarter pertama, keran poin Ninos tak terbuka dengan deras. Mereka hanya mampu mengemas delapan poin sementara Perguruan Rakyat 2 membuntuti dengan empat poin.

Alotnya Ninos dalam mengacak-acak pertahanan Perguruan Rakyat 2 dirasakan hingga kuarter ketiga.

Tim besutan Aditya Kusumaatmaja itu baru tancap gas kencang di kuarter pamungkas. Mereka mengemas 16 poin. Sekaligus memastikan kemenangan atas Perguruan Rakyat 2.

Baca juga Ada Legenda Timnas Putri di Jajaran Official SMA ACS

Penggawa Ninos, Priandhika Athallah Rizky menyebut kemenangan perdana yang diraih hari ini tak lepas dari kerjasama dan mentalitas tim.

Pemain yang akrab disapa Dhika itu menilai para penggawa Ninos telah membangun kerjasama yang baik meski hanya melakukan persiapan selama satu bulan.

"Kami memang pada kuarter pertama gak mimpin jauh, tapi akhirnya bisa menang. Menurut saya kerjasama kami sudah mulai bagus dan mentalitas temen-temen sudah terbentuk," ujar Dhika.

Tekad kuat para penggawa Ninos yang ingin menyapu bersih seluruh laga turut menjadi faktor kemenangan tim atas Perguruan Rakyat 2.

Dhika mengaku Ninos tidak ada target spesifik di musim ini, Ia dan tim hanya menaruh fokus pada pulang membawa kemenangan.

"Memang saya rasa semua tim kalau ditanya pasti mau sampe final, tapi bagi kami yang penting menang aja dulu," sambungnya.

Baca juga Kabar Gembira dari Mas Menteri: Semua Peserta DBL Dapat Sertifikat Kemenpora!

Ninos masih menunggu pemenang antara SMA Muhammadiyah 23 Jakarta melawan SMAN 62 Jakarta yang akan bermain di laga terakhir hari kedua DBL Jakarta Timur nanti.

Dhika berharap semoga Ninos dapat tampil lebih fokus dan mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang tak perlu.

"Buat pertandingan berikutnya harus lebih fokus lagi dan kurangin foul. Semoga bisa menang lagi kayak hari ini," harap Dhika. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY