ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Comeback. Srikandi Regpac (sebutan SMA Regina Pacis Surakarta) berhasil menang atas Smansago (sebutan SMAN 1 Gombong) dengan skor akhir 19-16.

Laga perdana hari kedua, Sabtu, 23 September 2023 di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region yang berlangsung di Sritex Arena berjalan ketat.

Srikandi Regpac sejatinya tertinggal sejak kuarter awal. Bahkan pada kuarter ketiga berakhir mereka tertinggal tiga poin dari Smansago (16-13).

Baca juga: Link Live Streaming DBL Solo Hari Kedua!

Kuarter pamungkas srikandi Regpac berbenah. perlahan namun pasti mereka mengejar.  "Ini kan gim pertama kita di musim baru DBL Solo. Mungkin kita masih deg-degan gitu waktu main tadi. Jadinya sempat ketinggalan sampai kuarter terakhir," ujar Sydney Angelina, penggawa Regpac.

Momentum didapat lewat tembakan gratis Angela Feodora, pemain Regpac nomor punggung dua, ketika kuarter keempat di bawah satu menit. Cewek dengan zodiak Virgo tersebut berhasil menyamakan plus merubah kedudukan. Sebaliknya, Smansago tak mencetak satu angka pun di kuarter terakhir.

"Waktu time out terakhir itu pelatih bilang defense harus lebih bagus lagi. Lebih hustle lagi. Soalnya kan apa saja bisa terjadi. Puji Tuhan kita bisa menang," cetusnya.

Kemenangan ini membuat putri Regpac menjaga asa mereka sekaligus tradisi selalu menang di laga perdana DBL Solo. Selanjutnya Regpac sudah ditunggu oleh SMA Batik 1 Surakarta pada laga perebutan tiket semifinal.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Enam Laga Seru Hari Sabtu!

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Cek keseruan Mas Kemenpora (Ario Bimo Nandito Ariotedjo) ketika nribun di Opening Party DBL Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY