ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 58 Jakarta, Fight tampil memukau di Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Mereka tampil menarik. Kstum yang mereka pakai terinspirasi dari girl band asal Korea, NewJeans.

Penampilan Fight juga bagian dari mendukung tim basket kesayangan SMAN 58 Jakarta. Sekolah mereka bertanding di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, Sabtu 23 September 2023, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Dalam penampilannya hari ini, Fight tak hanya memukau lewat gerakan koreografi mereka. Tapi mereka juga sukses menghadirkan properti yang menyita perhatian.

Tampil dalam koregrafi yang memiliki makna perjuangan. Hal itu diungkapkan oleh sang leader, Safira Salsabilla.

Baca juga Dozetwo Usung Tema Wonderland of Modern, Trancelix Bawa Pesan Mendalam

"Ya sebenarnya asal-usul Fight sendiri itu berasal dari sekolah kita yaitu fifty-eight, lalu kemudian kita persingkat menjadi Fight. Nah tema kita itu sesuai dengan saat tampil tadi yaitu Fight. Artinya perjuangan. Jadi cocok dengan apa yang sedang diperjuangan tim basket kami," kata Safira.

Safira menambahkan, Fight memiliki banyak kendala waktu ketika melakukan persiapan. Meski begitu, ia mengaku senang akhirnya bisa tampil sesuai yang diharapkan bersama.

"Jujur awalnya kita pesimis banget karena persiapan yang mepet. Banyak drama soal kostum, koreografi, sampai properti. Tapi akhirnya kita bisa lewatin itu semua," ujarnya.

Fight memiliki mimpi di DBL Dance Competition 2023 ini. "Kami mau banget masuk top three. Semoga kami bisa banggain nama sekolah," pungkasnya.

Fight merupakan salah satu konstestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

DBL Dance Competition Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY