ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan unik, menarik, dan berwarna tim dance di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region, tak kunjung berhenti. Salah satu tim yang turut tampil di DBL Dance Jakarta timur 2023, adalah tim dance dari SMAN 102 Jakarta yaitu Dozetwo.

Dozetwo mengusung tema wonderland of modern. Mengombinasikan modern dance dengan tarian tradisional. Meski begitu dalam koreografinya menceritakan pesan yang mendalam.

"Konsep kami tadi itu adalah wonderland of modern. Bisa dibilang Dozetwo dalam koreografi tadi menceritakan ciri khas Indonesia dan dipadukan dengan era modern sekarang," ujar sang kapten Dozetwo, Joanna Mercy Emmeline Lengkong.

Baca juga Terinspirasi Blackpink, Terischore Tebar Semangat untuk Sega

Kendati demikian, konsep yang mereka bawakan saat tampil terasa bermakna. Terlebih dengan kostum berwarna pink dan hitam dan juga baju adat khas Indonesia.

Sementara itu, selain ada Dozetwo, penampilan menarik juga disuguhkan oleh tim dance Tim Dance SMAN 59 Jakarta yaitu Trancelix. Beranggotakan delapan orang, saat mereka tampil menyuguhkan koreografi yang apik dengan lagu-lagu yang viral di jaman sekarang. Terlebih di media sosial TikTok.

Baca juga Berdandan Colorful, Puzzleven Tampil dengan Tema Era Digital

"Karena tema DBL Dance Competition sekarang ini adalah 'FYP' tema kita itu adalah tentang menunjukan bahwa wanita itu bisa loh melakukan segala sesatu dengan sendiri. Dan yang penting fun terus dalam menyikapi sesuatu," ujar leader Trancelix Seysadara.

Dozetwo dan Trancelix merupakan salah satu konstestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

DBL Dance Competition Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY