ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition kali ini dihebohkan oleh kehadiran Terischore, dance team SMAN 103 Jakarta (Sega). Mereka tampil dengan kostum dengan paduan warna seragam, yaitu ungu dengan luaran yang serba hitam.

Terischore menapilkan tarian yang enerjetik, gerakan demi gerakan mereka tampilkan dengan semangat. Penampilan Terischore diiringi dengan beberapa lagu Blackpink seperti Let's Kill This Love dan How You Like That serta lagu solo Jennie yang berjudul You & I.

Baca juga D'Montix Cosplay Jadi Montir Cantik di DBL Dance Competition

Dancer Terischore, Tifara menyebut penampilan mereka memang terinspirasi oleh Blackpink. Sebab, Tifara menilai setiap lagu Blackpink selalu ditampilkan dengan koreo yang enerjetik dari setiap personilnya.

"Penampilan kami terinspirasi dari Blackpink, lagu-lagu mereka enerjetik soalnya terus ditambah koreografi di setiap lagu mereka juga jadi inspirasi kami," ujar Tifara.

Lebih lanjut, Tifara menyebut penampilan Terischore kali ini diartikan sebagai momentum mereka menunjukan kualitas. Sebab, tahun ini merupakan kali pertama Terischore tampil di DBL Dance Competition. Setelah tampil, Tifara mengaku panggung DBL Dance Competition tidak menakutkan seperti yang pernah ia bayangkan. Ia berharap Terischore dapat tampil kembali tahun depan.

"Karena kami baru pertama kali jadi ingin menunjukan kualitas dan siapa kita, ternyata DBL engga menakutkan seperti bayanganku malah aku nagih mau tampil lagi tahun depan," lanjutnya.

Baca juga Berdandan Colorful, Puzzleven Tampil dengan Tema Era Digital

Tifara dan para dancer Terischore lainnya mempersembahkan penampilan mereka untuk para penggawa Sega. Sega merupakan tim debutan di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Para dancer Terischore ingin memberikan semangat untuk para penggawa Sega serta Ultras 103 selaku suporter Sega yang telah hadir hari ini.

"Temen-temen kami (Sega dan Ultras 103) semangat banget hari ini, makanya kami ingin bantu mereka juga melalui penampilan kami supaya mereka lebih semangat," pungkas Tifara. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY