ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition kali ini kedatangan sebelas montir cantik. Mereka adalah D'Montix, dance team SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pada Rabu, 22 September 2023. Penampilan mereka kali ini cosplay menjadi montir, lengkap dengan seragam ala montir dengan warna abu-abu melekat di badan mereka.

Tak seperti montir pada umumnya, D'Montrix tetap tampil cantik serta menawan dengan riasan wajah yang mencuri perhatian. Detil-detil aksesoris kecil juga memenuhi kostum montir mereka. Gerakan para dancer D'Montix gesit, koreografi yang mereka usung berhasil disuguhkan dengan baik.

Baca juga Venidici 67 Penuh Warna! Tunjukan Jati Diri Mereka Sesungguhnya

Penampilan mereka menghibur para penonton yang hadir di Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Pulogadung Jakarta. Dancer D'Montix, Xavierra menyebut dipilihnya konsep montir ini lantaran mereka ingin menggabungkan tema girly dengan badass.

"Waktu mikirin konsep, kami ada pilihan girly dan badass. Pada akhirnya kami putuskan untuk menggabungkan keduanya," ujar Xavierra.

Ketika ditanya mengenai alasan dipilihnya montir sebagai ikon penampilan mereka kali ini, Xavierra dengan lantang berkata bahwa pekerjaan seperti montir tetap bisa dilakukan oleh wanita. Lebih lanjut, ia menyebut bahwa meski wanita menjadi seorang montir namun masih tetap menjaga kecantikannya.

"Kami mau nunjukin kalau perempuan yang jadi montir itu bisa tetap cantik, ga melulu badan harus kotor pada saat bekerja," lanjutnya.

Baca juga Sky 1 Ganas! Kandaskan Debut Budhi Warman 2

D'Montix tampil dua kali pada hari ini pada saat tim putra dan putri Sky 1 bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Kebahagiaan tampak terukir di wajah Xavierra karena D'Montix mendapatkan kesempatan lebih banyak di DBL Dance Competition tahun ini.

"Seneng rasanya bisa tampil dua kali, karena tahun lalu kami cuma tampil sekali aja. Latihan yang kami jalani sampe pegel-pegel rasanya terbayar dan lega banget," tutup Xavierra. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY