ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur (Sky 1) mengamuk pada laga kedua hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Mereka berhasil pulangkan SMA Budhi Warman 2 Jakarta yang baru melakoni laga debutnya dengan skor akhir 37-10 pada Jum’at 22 September 2023.

Keganasan Sky 1 sudah terlihat sejak kuarter pertama, delapan poin berhasil tercipta dari tim besutan Zaky Zamany itu. Sky 1 semakin menjadi-jadi ketika kuarter kedua dimulai. Mereka terus-menerus menggasak ring Budhi Warman 2 hingga 18 poin tercipta.

Baca juga Berkat Dukungan Mama, Angela Bawa Nasa Kandaskan Angkasa 1

Budhi Warman 2 mencoba memukul balik Sky 1 di kuarter akhir, namun sayang upaya mereka tidak berhasil. Sky 1 keluar sebagai pemenang.

Penggawa Sky 1, Adrian Eka Syahputra menyebut kemenangan timnya di laga perdana DBL Jakarta Timur musim ini tak lepas dari lini bertahan mereka yang solid. Upaya Sky 1 yang membendung serangan Budhi Warman 2 berhasil dibalas dengan terciptanya poin bagi Sky 1.

Adrian mengaku tampil percaya diri pada laga ini, hal itu terbukti dari torehan 17 poin yang ia ciptakan selama 18 menit bermain. Ia enggan mengecewakan suporter dan pihak sekolah yang telah memberikan dukungan penuh untuk Sky 1.

Baca juga Suntik Motivasi, Ultras Enam Dua Beri Pesan kepada Dua Pemain ini

“Ini tahun terakhir gue jadi gamau mengecewakan suporter dan sekolah yang udah mendukung, kami harus lebih baik dibanding musim sebelumnya,” ujar pemain dengan nomor punggung 10 itu.

Sky 1 akan menantang SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) di laga berikutnya. Adrian berharap lini serang Sky 1 lebih baik dibanding laga hari ini, selain itu fokus para pemain di lapangan harus tetap dijaga dengan baik.

“Fokus gimana caranya supaya bisa menang, gausah pikirin apa kata orang. Perbaiki lagi offense untuk pertandingan berikutnya,” pungkas Adrian.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY