ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup hari kedua, Sabtu, 23 September 2023 ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region milik skuad putra SKPNK (SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta).

Penggawa SKPNK berhasil memulangkan ABBS (SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School) dengan skor akhir 43-17. Ini merupakan pertemuan pertama kedua sekolah di Sritex Arena dalam laga DBL Solo.

Pada dua kuarter awal, anak asuh Ferry Setyawan (pelatih SKNPK) bahkan berhasil mencetak dua digit angka. Sedangkan lawannya hanya mampu mencetak tidak lebih dari lima poin.

Baca juga: Cetak Sejarah! Penggawa Batik Satu Melesat ke Babak Big Eight!

“Kuncinya itu kita sebelum tanding saling mengingatkan satu sama lain. Kasih semangat juga, jaga komunikasi lah,” ungkap Miguel Stevincent, kapten dari SKPNK.

Seluruh pemain utama SKPNK pada laga kali ini berhasil menyumbang poin. Bantuan datang dari bangku cadangan. Total ada 17 poin berhasil dicetak oleh penggawa SKPNK yang berangkat dari bangku cadangan.

Baca juga: Overtime Pertama! Free Throw Yuma Pradita Bawa Eagles Terkam Smancol

"Puji Tuhan hari ini teman-teman juga mainnya kompak banget. Semoga bisa terus seperti ini sampai masuk Final Central Java, amin," terang cowok dengan zodiak Taurus tersebut.

Selanjutnya SKPNK sudah ditunggu oleh SMAN 2 Surakarta pada laga bertajuk perebutan tiket delapan besar.

“Jujur kita belum pernah ketemu SMAN 2 Surakarta. Mungkin di gim besok kita meraba dulu cara main mereka gimana. Defense mereka seperti apa,” cetusnya.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

 

Cek keseruan Mas Kemenpora (Ario Bimo Nandito Ariotedjo) ketika nribun di Opening Party DBL Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY