ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bakal beranjak ke hari kedua. Tak sekadar hari libur biasa. GOR Andi Mattalatta Makassar bakal menyajikan delapan laga seru yang sulit untuk dilewatkan.

Minggu, 24 September 2023, saatnya warga Makassar dan sekitarnya berbondong-bondong menyaksikan tim jagoanmu berlaga. Deretan tim unggulan bakal kembali hadir dan memberi ancaman. Lantas siapakah yang berhak mengantongi tiket Big Eight berikutnya?

SMAN 1 Gowa vs SMAN 16 Makassar

Nasib SMAN 1 Gowa musim lalu tak berbuah manis. Di mana laju mereka harus terhenti di laga perdana usai menelan kekalahan SMAN 4 Makassar dengan skor tipis 28-23. Namun, kini mereka kembali dengan formasi yang lebih kuat.

Formasi tersebut bakal diuji saat berhadapan dengan SMAN 16 Makassar di partai pembuka yang tersaji pukul 10.30 WITA. Kedua tim ini akan saling sikut demi satu tempat di babak Big Eight.

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Debutan Pulang, Smadas Menang Sengit

SMAN 9 Makassar vs SMA Rajawali Makassar

Beralih ke laga para srikandi. SMAN 9 Makassar dan SMA Rajawali Makassar sama-sama pulang lebih cepat pada medan perang musim lalu. Walau menelan hasil yang kurang baik, namun mereka tak menyerah.

Kini keduanya kembali melantai untuk gelaran DBL Makassar 2023. Bahkan salah satu di antaranya bakal beranjak ke perempat final. Siapakah yang bakal mengunci kemenangan pada game kali ini? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 12.00 WITA.

SMAN 17 Makassar vs SMA Dian Harapan Makassar

SMA Dian Harapan Makassar yang merupakan runner-up musim lalu siap mendobrak lini pertahanan para lawannya. Di kesempatan ini, mereka bakal dipertemukan dengan SMAN 17 Makassar.

Kedua tim akan memulai pertandingan pukul 13.30 WITA. Pemenang dari laga ini nantinya akan berhadapan dengan SMAN 1 Gowa yang telah mengantongi kemenangan lebih dulu.

SMAN 1 Bontonompo vs SMAN 18 Makassar

Pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Makassar kembali hadir di sela-sela laga utama. Tepat pukul 15.00 WITA, srikandi SMAN 1 Bontonompo akan bersua dengan SMAN 18 Makassar.

SMAN 17 Makassar vs SMAN 3 Makassar

Tak ingin membiarkan srikandinya berlaga sendirian, tim putra SMAN 17 Makassar bakal ikut melantai di panggung DBL Makassar hari kedua. Mereka akan bertanding melawan SMAN 3 Makassar di laga perdananya.

Sama-sama tampil kurang memuaskan musim lalu, kini mereka siap berlaga habis-habisan demi lambang di dada. Pertarungan penuh ambisi dan sarat gengsi ini bakal tersaji pukul 15.10 WITA.

SMAN 11 Makassar vs SMAN 4 Makassar

Ratu Makassar siap menyapa GOR Andi Mattalatta Makassar. Setelah tim putra SMAN 11 Makassar mampu membawa pulang kemenangan manis pada laga perdananya kemarin, kini para srikandi siap menyusul tren positif.

SMAN 11 Makassar memang tak sabar dengan kawin gelar juara berikutnya. Mengingat formasi mereka  musim ini juga tak kalah hebatnya. Dengan begitu, SMAN 4 Makassar bakal mendapat ancaman berat. Pertarungan kedua tim akan disuguhkan pukul 16.40 WITA.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Smapat Siap Beri Perlawanan ke Srikandi Eleven

SMKN 1 Marros vs SMKN 7 Makassar

Giliran tim putra Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Makassar unjuk aksinya. Pada jeda pertandingan utama berikutnya, duel Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) siap tersaji. Yakni SMKN 1 Marros versus SMKN 7 Makassar yang akan berlaga pukul 18.10 WITA.

SMAN 4 Makassar vs SMA Zion Makassar

Tim putra SMAN 4 Makassar juga tak mau kalah. Mereka bakal ikut melantai dan bertemu dengan salah satu tim langganan juara, SMA Zion Makassar. 

Sejatinya, putra-putri SMAN 4 Makassar memang sedang dalam ancaman. Namun, semua kemungkinan bisa terjadi saat di lapangan. Oleh karena itu, Zion harus tetap waspada. Laga pembuktian SMAN 4 Makassar versus SMA Zion Makassar bakal tersaji pukul 18.20 WITA.

Baca Juga: Putri Zion Gemilang! Patahkan Kutukan dan Bungkam Smandel

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY