ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region

Sky 1 Menang Tipis Saat Hadapi Advent XV

Muhammad Rafi Shiddique - 25 September 2023

SMA Angkasa 1 Jakarta (Sky 1) harus jalani partai sengit saat menghadapi SMA Perguruan Advent XV dalam laga lanjutan Pond's Men 3x3 Competition DKI Jakarta Series - East Region dengan skor akhir 3-2, Senin 25 September 2023. 

Pada laga yang berjalan selama 10 menit itu, kedua tim saling jual beli serangan demi mencetak poin. Pertahanan Advent XV yang solid membuat Sky 1 sempat kesulitan mencetak angka. Hingga pada akhirnya, tembakan Farid Wahyu berhasil memecahkan kebuntuan Sky 1.

Baca juga Kembali Lakoni Laga Sengit, Kali ini Labsraw Tumbangkan Sky 1

Sky 1 akhirnya unggul dalam laga ini, mereka terus mencoba melebarkan jarak dengan Advent XV. Hingga pertandingan menjelang usai, tembakan Verdinan Calvin berbuah poin bagi Advent XV. Hal ini membuat kedudukan kedua tim imbang 2-2. Sky 1 akhirnya sukses memetik kemenangan setelah poin yang dicetak oleh Ghifary.

Farid mengakui pertandingan Sky 1 kali ini berjalan sengit. Terlebih, mereka belum pernah menghadapi Advent XV sehingga membuat Farid khawatir dengan berjalannya laga nanti.

"Sengit banget pertandingan tadi, apalagi kami belum pernah ketemu Advent XV sebelumnya jadi sempat khawatir," ujar Farid.

Kekhawatiran Farid sempat terjadi ketika Advent XV mampu mencetak dua poin. Berkaca dengan dua poin yang dicetak Advent XV, Farid menilai aspek bertahan Sky 1 masih perlu diperbaiki di pertandingan berikutnya.

Baca juga Lawan Rekan Tim B, Tim A Lima Delapan Berhasil Menang

"Defense kami masih harus diperbaki lagi, tadi saat lawan cetak dua poin memang sempat buat kami drop mentalnya," lajut Farid.

Sky 1 tampil dengan membawa ambisi menjadi juara Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Terlebih, saat ini Farid telah duduk di bangku kelas XII sehingga ia ingin mengukir pengalaman yang tak akan ia lupakan semasa SMA.

"Pertandingan berikutnya harus lebih baik lagi, kami mau dapet piala. Apalagi saya udah kelas XII jadi mau punya pengalaman berkesan selama SMA," pungkas Farid. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY