ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series telah memasuki babak Big Eight. Sebanyak delapan tim terbaik putra-putri bakal beradu strategi demi satu tempat di Fantastic Four, Selasa, 26 September 2023.

Para jawara bakal kembali turun ke arena. Sembari memberi ancaman para penantangnya yang sedang berusaha merebut takhta. Tak hanya itu, gelaran DBL Makassar hari keempat juga bakal menyajikan pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition Makassar Series. 

SMAN 9 Makassar vs SMAN 11 Makassar

Laga pembuka DBL Makassar langsung menyajikan pertarungan penuh sarat gengsi dari SMAN 9 Makassar versus SMAN 11 Makassar yang akan disuguhkan pukul 13.30 WITA. Sangat disayangkan, salah satu dari mereka bakal angkat koper lebih awal. Mampukah SMAN 9 Makassar mematahkan dominasi jawara musim lalu?

Baca Juga: Sukses Revans atas Eagles, Nine Segel Satu Tempat di Big Eight

SMAN 1 Barru vs SMA Gamaliel Makassar

SMAN 1 Barru dan SMA Gamaliel Makassar bakal beradu di ajang perempat final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series. Kedua tim putri ini rencananya akan berlaga pukul 15.00 WITA dan berebut kursi semifinal.

SMAN 11 Pangkep vs MAN 2 Makassar 

Begitupula yang terjadi pada pertarungan sektor putra antara SMAN 11 Pangkep dengan MAN 2 Makassar yang bakal tersaji pukul 15.10 WITA. Masih di ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Makassar, pemenang dari laga ini akan bertemu dengan SMKN 7 Makassar di fase semifinal. 

SMK Telkom Makassar vs SMA Cendrawasih

Partai terakhir Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series hari keempat ditutup dengan pertandingan putri antara SMK Telkom Makassar versus SMA Cendrawasih pada pukul 15.20 WITA. 

SMA Zion Makassar vs SMAN 11 Makassar

Rapatkan barisan, kencangkan sabuk pengaman. Sang jawara bertahan dari sektor putri, SMAN 11 Makassar bakal kembali hadir. Pada kesempatan ini, mereka akan menantang skuad SMA Zion Makassar yang sedang berusaha melesat ke babak Fantastic Four juga. Laga kedua tim rencananya akan dimulai pukul 15.30 WITA.

Baca Juga: Putri Zion Gemilang! Patahkan Kutukan dan Bungkam Smandel

SMAN 16 Makassar vs SMAN 2 Makassar

Deretan dua tim unggulan ini juga dipertemukan di fase Big Eight. Sama-sama menyimpan ambisi untuk jadi yang terbaik musim ini, dapat dipastikan pertarungan SMAN 16 Makassar dengan SMAN 2 Makassar bakal panas. Perebutan kursi Fantastic Four ini akan disajikan pukul 17.00 WITA.

SMAN 1 Makassar vs SMAN 9 Makassar

Pertarungan Big Eight hari pertama ditutup dengan laga srikandi antara SMAN 1 Makassar kontra SMAN 9 Makassar pukul 18.00 WITA. Kedua tim ini sama-sama mengantongi satu kemenangan yang membawa mereka beranjak ke sini. 

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Nine Sukses Revans, Comeback Smansa Berbuah Manis

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY