ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kreativitas unik dan menarik disuguhkan oleh tim dance yang tampil di DBL Dance Competition 2023 Central Java Series - North Region. Salah satunya adalah tim dance dari SMAN 1 Salatiga, mereka adalah Judas.

Anak-anak Judas tampil nyentrik di DBL Dance Competition. Mereka menyuguhkan koreografi dengan konsep fantasi yang unik. Judas mengisahkan tentang tokoh fiksi dari planet Judarias.

Konsep fiksi ini mereka rancang dan kemas sendiri menjadi sebuah koreografi yang asik dan menghibur. Lengkap dengan kostum dan riasan wajah menyerupai tokoh fiksi yang mereka buat.

Baca juga: Bench Berkualitas! Smanssa Geser Fourteen di DBL Semarang

Tokoh fiksi ini sendiri mereka gambarkan sebagai sosok yang mempunyai karakter kuat. "Makhluk Judarias itu kita gambarkan nggak punya rasa takut. Itu kita kemas sebagai alur cerita dalam koreografi kita," ujar Janitra Athalla Hasna, leader Judas.

"Dari karakter ini, kita ingin sampaikan pesan kalau jangan takut untuk mencoba hal-hal baru. Kita mau coba hal baru yang kreatif," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY