ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Solid. Putri Smanda Kebumen (SMAN 2 Kebumen) melanjutkan tren positif selalu menang di laga pertama. Selasa, 26 September 2023, srikandi Smanda Kebumen berhasil menang gim pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region. 

Melawan Smasa Surakarta (SMAN 1 Surakarta), anak asuh Nuli Sukma menang dengan skor akhir 30-10.

Srikandi Smanda Kebumen langsung meninggalkan lawannya sejak kuarter pertama. Bahkan mereka berhasil memaksa srikandi Smasa Surakarta tak mencetak angka di kuarter pertama (6-0). "Kuarter-kuarter awal itu kita masih meraba lawan mainnya seperti apa," ujar Nuli Sukma, pelatih dari Smanda Kebumen. 

Baca juga: Raih Tiket Fantastic Four, Penggawa Regpac: Pemanasan Anti Spaneng Adalah Kunci!

Meskipun salah satu pemain andalannya musim lalu harus menepi karena cedera untuk mengarungi musim ini. Sang peracik strategi ternyata memiliki mesin poin baru di tubuh Smanda Kebumen. 

"Betul, si Lala (Kayla Ostine) cedera waktu persiapan buat DBL. Tapi, kita juga sudah prepare for the worst. Hari ini anak-anak mainnya sudah bagus. Tinggal beberapa hal yang perlu adjusment," terang sang pelatih.

Baca juga: Tekuk Cendikia, Putra SKPNK Kembali Melesat ke Fantastic Four DBL Solo

Pada babak Fantastic Four nanti srikandi Smanda Kebumen sudah ditunggu oleh SMA Regina Pacis Surakarta.

"Lawan berikutnya kan Regina Pacis (SMA Regina Pacis Surakarta). Mereka lebih diunggulkan karena sudah bermain dua gim. Bagus buat tim Smanda Kebumen karena bisa tahu cela mereka ada di mana saja," tandasnya.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Solo Hari Kelima: Saling Sikut Demi Fantastic Four

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY