ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMAN 21 Jakarta (Dust) akan melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) dalam laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Langkah Dust menuju final setelah meraih kemenangan sengit atas lawannya SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) pada babak Fantastic Four, dengan skor akhir 38-31, pada Rabu 27 September, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Pada saat pertandingan, Dust mendapat lawan sepadan. Secara mengejutkan Tiga Enam memberikan perlawanan kepada sang juara bertahan DBL Jakarta Timur 2022 tersebut. Akan tetapi, Dust tetap mampu mengalahkan Tiga Enam, dan menunjukkan bahwa Dust adalah tim terkuat musim ini.

Sebelum beranjak pada rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, mari kita simak bersama perjalanan Dust di DBL Jakarta Timur musim ini.

vs. SMA Diponegoro 1 Jakarta

Juara bertahan sektor putri musim lalu, SMAN 21 Jakarta (Dust) mengawali laga pertama mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region dengan sukses. Dust menang usai mengalahkan SMA Diponegoro 1 Jakarta (Dipo 1) dengan skor 26-17. 

Laga tersebut bergulir di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Minggu 24 September 2023. Kemenangan itu juga mengantarkan Dust melangkah ke babak Fantastic Four.

Baca selengkapnya Tutup Hari Kelima, Putri Dust Singkirkan Dipo 1

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

vs. SMAN 36 Jakarta 

Dust mendapat lawan berat pada laga yang bertajuk Fantastic Four melawan SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Dust tetap mampu mengalahkan Tiga Enam, dan menunjukkan bahwa Dust adalah tim terkuat musim ini dengan hasil akhir 38-31. Pertandingan itu berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Rabu 27 September.

Lantas dengan hasil kemenangan tersebut, Dust memastikan back to back final DBL Jakarta Timur 2023. Kendati demikian, Dust harus mengarungi satu laga akhir demi menunjukkan kualitas mereka. terlebih berstatus sebagai juara bertahan.

Baca selengkapnya Kalahkan Tiga Enam, Dust Back-to-Back Final!

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Seperti diketahui, itu lah rangkaian pertandingan Dust selama mengarungi Honda DBL With Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Di sisi lain pertandingan terakhir Dust layak dinantikan melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka). Menarik apakah Dust akan mempertahankan gelar atau Sapta Eka yang akan membalaskan kekalahannya pada musim lalu. Laga tersebut akan bergulir di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, pada Jumat, 29 September 2023, pukul 15.00 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY