ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region

Sapta Eka Tantang Ninos di Final, Kenneth Timothy: Kami Akan Jadi Juara Lagi!

Muhammad Rafi Shiddique - 28 September 2023

Juara sektor putra musim lalu, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) kembali melaju ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Mereka kali ini akan bertarung menghadapi SMAN 91 Jakarta (Ninos) yang pertama kalinya melangkah ke final pada Jum'at, 29 September 2023 besok.

Sapta Eka pada musim ini masih begitu tangguh bagi lawan-lawannya, seraya menunjukan bahwa merekalah sang penguasa region timur. Mereka selalu raih kemenangan meski lawan kerap memberikan ancaman yang serius, kini Sapta Eka menyisakan satu tantangan terakhir sebelum kembali rengkuh gelar juara.

Baca juga Kilas Balik: Upaya Sapta Eka Pertahankan Hegemoni

Penggawa Sapta Eka, Kenneth Timothy Daniel Panggabean mengaku terkejut dengan persaingan DBL Jakarta Timur musim ini. Ia meminta kepada rekan-rekan satu timnya untuk menjaga konsentrasi selama bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

"Aku ga nyangka sama musim ini karena tim yang saya anggap kuat ternyata malah tersingkir, maka dari itu saya minta temen-temen saya untuk selalu fokus selama bertanding," ucap Timothy.

Timothy mengaku terdapat sejumlah penggawa Sapta Eka yang tidak dalam kondisi maksimal saat ini termasuk dirinya. Ketika ditanya penyebabnya, ia mengaku tidak mengetahui dengan pasti. Kendati demikian, Timothy masih bersyukur lantaran tidak semua pemain Sapta Eka yang mengalami kondisi tidak fit.

"Saat ini beberapa dari kami termasuk saya lagi ga fit, sepertinya memang saya ga jaga kondisi fisik saya tapi sekarang sudah lebih baik. Tapi untungnya ga semua dari kami yang mengalami kondisi seperti ini," lanjut Timothy.

Baca juga Sapta Eka Kembali ke Final, Siap Sambut Finalis Baru!

Selain meminta rekan-rekan satu timnya untuk menjaga konsentrasi di lapangan, Timothy turut mewanti-wanti mereka untuk tidak demam panggung dan mengikuti arahan dari Muhammad Ridzky selaku Pelatih. Ia yakin Sapta Eka masih menjadi yang terkuat di Jakarta Timur.

"Jangan sampai grogi besok dan gaboleh egois, dengerin apa yang dibilang pelatih. Kami akan dapatkan lagi juara musim ini," tutup Timothy dengan tegas. (MRS)

Jadwal lengkap final party DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY