ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, telah mencapai laga puncak. Digelar sejak 20 September 2023, kini laga DBL Jakarta Timur memasuki pertandingan pamungkasnya.

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, akan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, pada Jumat, 29 September, pukul 15.00 WIB.

Baca juga Kilas Balik: Laju Putri Sapta Eka Hingga Lakoni Final Ulangan Musim Lalu

Pertandingan penuh dengan gengsi tinggi dan seru akan bergulir pada tim basket sektor putri. SMAN 21 Jakarta (Dust) akan berhadapan dengan musuh bebuyutan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) di laga final DBL Jakarta Timur 2023.

Pertandingan tersebut layak dinantikan. Dust sebagai juara bertahan DBL Jakarta Timur akan berusaha keras mempertahankan hegemoni. Di sisi lain runner up musim lalu yaitu Sapta Eka, siap merebut takhta juara DBL Jakarta Timur musim ini.

Baca juga Putri Sapta Eka Kontra Dust, Rachel: Kami Akan Balas Kekalahan Final Musim Lalu

Putri Dust dan Sapta Eka merupakan salah satu konstestan di DBL Jakarta Timur musim ini.

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, akan berlangsung pada 20-29 September.

DBL Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan siaran langsung final DBL Jakarta Timur di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY