ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penuh intrik balas dendam. Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series akan segera bergulir, Selasa, 3 Oktober 2023 di Sritex Arena, Surakarta.

Musim ini seluruh wakil dari DBL Semarang tampil menjanjikan. Baik dari sektor putra maupun putri partai pamungkas diisi oleh teman-teman dari DBL Semarang.

Pada kategori putri muncul misi revans SMA Terang Bangsa Semarang ke SMA Tritunggal Semarang. Sektor putra pun demikian. Ambisi balas dendam SMA Karangturi Semarang ke SMA Tritunggal Semarang.

Berhasil menggulingkan tuan rumah bukan perkara mudah. Apalagi bagi beberapa tim yang berangkat ke Surakarta dengan status sebagai runner up dan melawan jawara DBL Solo.

Pesta besar DBL Jateng (Jawa Tengah) akan segera tiba. Wakil dari Semarang merayakan pesta di tanah mereka berkelana.

Babak final merupakan kesempatan terakhir bagi para finalis untuk mengerahkan segalanya dan memberikan semuanya. Demu satu cita, mengharumkan nama sekolah lewat gelar juara.

Laga final sektor putri penuh dengan misi. Menjaga dominasi dan menggulingkan hegemoni. Srikandi SMA Tritunggal bakal kembali bertemu dengan SMA Terang Bangsa Semarang.

Ini merupakan kali pertama Marxena Shafira dan kolega tampil di babak final. Musim lalu mereka tumbang di laga Big Four Central Java Series. Kembali bertemu lawan yang memberi luka di final DBL Semarang, jelas penggawa Terbang ingin menutup rangkaian panjang musim ini dengan manis. Balas dendam di partai pamungkas.

Baca juga: Teror Terbang dan Misi Revans Jilid Dua di Partai Final DBL Jateng

Namun, lawan mereka juga bukan sembarangan. Berhasil memberi luka dan membuat pecahnya tangisan air mata merupakan hal yang menyakitkan. SMA Tritunggal Semarang juga belum menyentuh kekalahan sejak DBL Central Java Series musim lalu.

Misi menjaga singgasana menjadi hal yang akan diperjuangkan mati-matian oleh Clement Esmeralda dan kolega.

Pada laga final kedua sekolah akan membuktikan kemampuan terbaik mereka serta mentalita yang dipunya. Menjaga takhta atau muncul nama baru di daftar pemegang juara. Duel keduanya bakal berlangsung pukul 14.45 WIB.

Pindah ke sektor putra. SMA Karangturi Semarang adalah pemilik enam gelar DBL Central Java Series. Plus dua kali runner up pada edisi 2019 dan 2022. Kembali ke partai final jelas tujuan mereka bukan hanya mengamankan peringkat kedua.

Melepas dahaga dan membawa pulang piala ketujuh adalah semoga yang diupayakan oleh penggawa Karangturi.

Perihal mental penggawa Karangturi telah diuji. Mereka kalah di babak final DBL Semarang oleh calon lawannya nanti, SMA Tritunggal Semarang. Hampir tumbang di tangan tim kejutan Big Four Central Java Series, SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta.

Laga-laga berat dan batu sandungan berhasil mereka hadapi dengan teguh. Saling menguatkan dan mengingatkan. Menjaga bara api semangat serta konsisten mencetak angka di lapangan adalah omongan yang selalu diucapkan oleh peramu strategi, Yan Novi.

Baca juga: Misi Balas Dendam Demi Glory For Karangturi

Tak ingin terlena dengan capaian harum SMA Karangturi Semarang, Final esok sang peracik strategi hanya mengingatkan untuk bermain lebih tenang dan percaya diri sejak awal.

Namun, lawan mereka juga bukan tim sembarangan. SMA Tritunggal Semarang berhasil ungguli Karangturi di babak DBL Semarang lewat jalur kemenangan dramatis.

Tertinggal di dua kuarter tak menyurutkan spirit keinginan Tritunggal untuk juara. Kini mereka masih punya satu formula lagi untuk siap diluncurkan. Satu semangat lagi. Memberi luka paling dalam dan juga menahbiskan diri menjadi juara baru DBL Central Java Series.

Duel antara keduanya bakal tersaji pukul 17.00 WIB.

Skenario kawin gelar pertama untuk SMA Tritunggal Semarang? Misi penebusan sekaligus pembalasan dendam di DBL Semarang?

Bahkan upaya Karangturi kembali ke kejayaan mereka seperti tiga musim silam? Temukan jawabannya di laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series bisa kalian cek di siniĀ atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY