ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series akhirnya tiba. Tensi tinggi bakal tersaji di Sritex Arena, Surakarta. Melihat dan menjadi saksi tim-tim terpilih berebut takhta juara.

Selasa, 3 Oktober 2023 bakal menjadi hari special dan genting bagi para finalis. Laga final sektor putra mempertemukan SMA Tritunggal Semarang yang bakal dijamu oleh SMA Karangturi Semarang.

Jelas, kedua sekolah bakal bermain habis-habisan. Sudah tidak ada lagi hari esok dan musim ini harus ditutup dengan manis oleh mereka. Menjadi juara adalah tujuan utama para penggawa.

Baca juga: Final Party DBL Jateng: Kawin Gelar Pertama, Juara Baru, dan Misi Balas Dendam

Pindah ke sektor putra. SMA Karangturi Semarang adalah pemilik enam gelar DBL Central Java Series. Plus dua kaliĀ runner upĀ pada edisi 2019 dan 2022. Kembali ke partai final jelas tujuan mereka bukan hanya mengamankan peringkat kedua.

Namun, lawan mereka juga bukan tim sembarangan. SMA Tritunggal Semarang berhasil ungguli Karangturi di babak DBL Semarang lewat jalur kemenangan dramatis.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jateng: Karangturi Menjaga Asa Merebut Singgasana

Tertinggal di dua kuarter tak menyurutkan spirit keinginan Tritunggal untuk juara. Kini mereka masih punya satu formula lagi untuk siap diluncurkan. Satu semangat lagi.

Memberi luka paling dalam dan juga menahbiskan diri menjadi juara baru DBL Central Java Series.

Partai penentuan ini akan tersaji pukul 17.00 WIB. Ini merupakan final ulangan DBL Semarang musim ini. Misi revans diusung oleh sang pemilik enam gelar DBL Central Java Series.

Meredam ambisi pun juga diupayakan dengan maksimal oleh calon jawara baru musim ini, SMA Tritunggal Semarang.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jateng: Asa Tritunggal Juara Masih Ada!

Ajang DBL Central Java Series sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series Series disiarkan secara eksklusif di kanal YouTube Good Day ID!

Saksikan siaran langsung final party DBL Jateng di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY