ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 Central Java Series-South Region sudah mencapai partai puncaknya, Selasa, 3 Oktober 2023. Bersamaan dengan berlangsungnya Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Beragam kreativitas dan adu gerakan tari disuguhkan oleh tiap tim dance yang tampil di Sritex Arena.

Musim ini DBL Dance Competition 2023 mengusung tema FYP (Fun, Youthful, and Popular). Para tim dance mencoba menguatkan kekompakan dan menambah hal baru demi tampil beda pada penampilan ketiga mereka.

Tak hanya itu, cerita serta pesan dari gerak tari mereka juga memiliki makna yang mendalam. Siap-siap, berikut adalah tiga tim dance yang masuk dalam Best of Three DBL Dance Competition seri Solo. Favorit kamu yang mana?

First Place SMAN 7 Surakarta

Seven Arrows memberikan kejutan pada penampilan perdana mereka di ajang DBL Dance Competition 2023 seri Solo. Mereka bercerita mengenai kebiasaan generasi sekarang yang tidak bisa lepas dari gadget.

“Kita itu ingin menceritakan masa muda Gen-Z itu seperti apa. Rutinitas mereka mulai dari bangun sampai waktu di sekolah,” ungkap Windy Cahya, salah satu member dari Seven Arrows.

Second Place SMAN 3 Surakarta

Threeller Dance Crew tampil ciamik. Pemenang DBL Dance Competition musim lalu sukses mengemas tema FYP dengan sangat bagus. Penampilan mereka hari ini terinspirasi dari aksi grup Pandawara yang membersihkan pantai terkotor di Indonesia.

“Kita itu terinspirasi dari Pandawara. Mereka kan bisa membersihkan sampah di pantai paling kotor gitu. Nah, kita mau menyampaikan pesan untuk tetap mencintai lingkungan sekitar dan menjaga,” ujar Claresta Devina, member dari Threeller Dance Crew.

Third Place SMAN 1 Klaten

Sparkle kembali tampil di ajang DBL Dance Competition 2023. Pada penampilan perdananya mereka ingin menyampaikan pesan ke banyak orang untuk menjadi diri sendiri.

“Jadi kebanyakan anak muda zaman sekarang kan pada gak jadi diri sendiri. Nah kita mau mengingatkan kalau gak perlu mengejar likes, commentgitu-gitu. Jadi diri sendiri saja,” Daniella Cita Putri, member dari Sparkle.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY