ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Leyla Kamaladevi berhasil menjadi Most Valuable Player (MVP) di Pond's Men 3X3 Competition 2023 Central Java Series - South Region. Hasil itu didapat setelah ia berhasil berkontribusi lebih untuk kemenangan tim putri SMAN 1 Wonosobo di kompetisi Pond's Men 3X3 ini.

Predikat MVP ini, bagi Leyla, merupakan hal yang begitu berharga untuknya. Kendati tak menyangka bisa mendapat gelar ini, Leyla mengaku bangga bisa menjadi pemain terbaik Pond's Men 3X3 di Seri Solo tahun ini.

Baca juga: Produktif! Yualita Rency Teratas di Top 5 Point Leaders DBL Jawa Tengah!

Terlebih, ini tahun pertamanya mengikuti kompetisi Pond's Men 3X3. "Di SMA-ku sedikit yang minat dengan olahraga basket. Ini juga tahun pertamaku, aku masih kelas 10, jadi ya senang banget pokoknya," ujar dara berzodiak Virgo itu.

Lebih jauh, Leyla menceritakan kesukaannya terhadap basket sudah sejak kelas 1 sekolah menengah (SMP). Lingkungan pertemanan dan keluarga yang mendukung, membuat Leyla terus menekuni basket hingga kini.

"(Untuk Pond's Men 3X3 Competition) ini kita dari SMAN 1 Wonosobo memang sejak awal ingin ikutnya 3X3 karena kekurangan orang juga, nggak cukup buat ikut kompetisi 5on5. Tapi, kita senang banget bisa menang nggak nyangka juga bisa ditonton sama orang sebanyak ini," tutur Leyla.

Baca juga: Marxena Shafira Fantastis! Urutan Pertama Top 5 Rebound Leaders DBL Jawa Tengah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY