ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region dilaksanakan di SMAN 6 Jakarta (Mahakam), Senin 9 Oktober 2023. Roadshow ini merupakan rangkaian terakhir sebelum kompetisi DBL Jakarta Selatan dimulai pada 12 hingga 21 Oktober 2023 mendatang di GOR Bulungan.

Pada kesempatan roadshow ini, seluruh pemain tim basket putra dan putri Mahakam diperkenalkan. Putra Mahakam sendiri merupakan juara DBL Jakarta Selatan di tahun 2022 lalu. 

Baca juga: Roadshow Teladan Ramai, Tim Putra dan Putri Kompak Targetkan Juara!

Untuk mengarungi tahun ini, Mahakam berambisi untuk mempertahankan gelar mereka. "Di tahun ini kita punya misi. Kita mau pertahankan juara tahun lalu. Kita juga sudah sempat adakan Training Camp bareng ke puncak buat persiapan DBL Jakarta Selatan nanti," ujar Rafi Bepasha, salah satu pemain Mahakam.

Lebih jauh, Rafi juga berharap Mahakam tidak hanya menang di DBL Jakarta Selatan dan lolos ke babak Championship Series saja. Melainkan juga bisa menjadi juara di babak Championship Series mendatang.

Baca juga: Dapat Beasiswa di San Francisco, Maxine Maria: Demi Basket Putri Indonesia!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY