ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region kembali digelar. Jumat, 6 Oktober 2023, Roadshow DBL Jakarta Selatan ini hadir di SMAN 3 Jakarta.

Rangkaian acara roadshow ini disambut antusias oleh seluruh warga sekolah. Terlebih, tim putri Teladan (julukan SMAN 3 Jakarta) yang notabenenya sebagai runner up DBL Jakarta Selatan lalu, juga berharap bisa mengulang prestasi yang sama di musim ini.

Baca juga: Seru! Christy Raina Hadiri Roadshow Azarine di AIPL..

Target itu disampaikan oleh Aini Rahmalia Ellis, penggawa Teladan. "Kita sudah latihan dan persiapan buat DBL Jakarta Selatan tahun ini. Pastinya kita ingin sampai Championship Series lagi, semoga tahun ini kita bisa juara di DBL Jakarta Selatan," tuturnya.

Tim putri Teladan sendiri mengisi posisi tunggu. Mereka bakal menghadapi pemenang dari laga antara tim putri SMA Kolese Gonzaga kontra SMA Muhammadiyah 3 Jakarta.

Hal serupa juga diharapkan oleh tim putra Teladan. Ahmad Ryan Aryaputra, penggawa putra Teladan, mengaku timnya telah mempersiapkan diri dengan matang jelang DBL Jakarta Selatan berlangsung.

Ditambah, putra Teladan juga kerap mengadakan kegiatan di luar jadwal latihan untuk meningkatkan chemistry mereka. Ahmad berharap, dengan chemistry yang telah dibangun ini timnya bisa melangkah lebih jauh di DBL Jakarta Selatan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sambangi SMAN 70 Jakarta, Ini Pesannya untuk Anak Bulungan!

"Pastinya kita juga berharap bisa juara di tahun ini. Kita sudah banyak latihan, dari sana juga mulai terbangun chemistrynya karena latihan bareng-bareng. Selesai latihan juga kita sering kumpul bareng," ucapnya.

Tim putra Teladan sendiri mengisi bagan kiri. Di pertandingan perdana nanti, Teladan bakal melawan SMA Perguruan Cikini Jakarta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region bakal berlangsung pada 12 hingga 21 Oktober 2023 mendatang di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Sebanyak 44 tim akan bersaing di DBL Jakarta Selatan tahun ini untuk memperebutkan gelar juara.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY