ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada doa orang tua dari setiap upaya dan penampilan Gita Maharani, guard SMA Adabiah 2 Padang pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series yang lalu.

Doa plus harapan yang terbaik untuk anak satu-satunya ketika tampil membela sekolah tercinta. Sayang, meskipun gagal mempersembahkan gelar juara untuk sekolah, nama Gita Maharani masuk dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team 2023 West Sumatera Series.

“Orang tua aku senang banget waktu tahu kalau aku masuk first team. Sebenarnya mereka berdua ingin aku terpilih dan akhirnya bisa dikabulin. Waktu itu papa sama mama nonton langsung di GOR Prayoga,” ujarnya.

Baca juga: Bench Talk: Hujatan Bakar Semangat Audytho Almina untuk Bangkit

Gita (sapaan karibnya) masih ingat betul omongan yang diucapkan kedua orang tuanya setelah proses pengumuman tersebut usai. “Waktu aku keluar mereka sudah nunggu di belakang. Langsung meluk aku. Mama bilang doa mama dan papa dikabulkan, kami bangga katanya. Aku langsung speechless,” ungkapnya.

Yup, musim ini kedua orang tuanya tak pernah absen untuk nribun langsung. Menyaksikan jatuh bangun putrinya demi mendapatkan kemenangan untuk sekolah. “Mereka dari awal pertandingan sampai pertandingan final selalu nonton,” imbuhnya.

Baca juga: Bench Talk: Baru Tekun Basket, Laudy Kafa Dapat Banyak Keuntungan!

Betul, pencapaian ini merupakan prestasi yang bukan sembarangan. Dan kerja keras Gita juga bukan main untuk melantun di DBL Padang musim ini. “Sebenarnya tujuan utama itu ya bawa sekolah champion. Lainnya itu bonus. Pada gak menyangka semua teman-teman. Tapi ya kita semua kan kerja keras buat itu,” cetusnya.

DBL Padang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Bench Talk: Andrea Corina Mengenang Momen Indah Bersama Mendiang Pelatih Queens

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY