ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Al-Jabr, Albatross tampil apik dan penuh semangat di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Tak hanya tampil, mereka juga sebagai pendamping tim basket putra SMA Al-Jabr di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Membawakan tema highschool yang padupadankan hiphop dan modern dance, tak ayal mereka menarik perhatian suporter di GOR Bulungan. Diketahui, dalam kesempatan kali ini DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri memiliki tiga elemen, yakni Fun Youthful, dan Popular.

"Tema kita itu sebetulnya tentang highschool. Jadi kita tau bahwa kan masa remaja di sekolah itu kan siswa-siswi mencari jati diri, bisa dibilang popularitas lah," ujar Maalikah Aimee Natifahandra.

Baca juga: Terinspirasi dari Film Rio, Bota Tampil Energik dan Colorful

Di sisi lain, Maalikah tak luput menceritakan persiapan Albatross untuk mengarungi DBL Dance Competition tahun ini. Dia menambahkan bahwa selama latihan member Albatross saling bertukar cerita . Terlebih persiapan mereka yang memakan waktu selama dua bulan.

"Ya persiapan sekitar dua bulan ya, bisa dikatakan kita selama latihan itu cukup baik. Chemistry dengan member lainnya cukup solid. Kita melakukan semuanya tanpa ada kendala mulai dari koreografi dan properti," pungkas Maalikah.

Sementara itu, Albatross masih akan terus menghibur di DBL Dance Competition Jakarta Selatan. Terlebih tim basket SMA Al-Jabr berhasil melaju ke babak selanjutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Baca juga: Oktober Ceria! Cleopatra Heboh Bawa Konsep Halloween

Albatross merupakan salah satu kontestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. DBL Dance Competition Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY