ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap tim basket selalu punya cara tersendiri untuk menjadi yang terbaik. Lebih-lebih serangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bakal segera dimulai dalam waktu dekat.

Pada 28 Oktober sampai 11 November 2023 mendatang, sederet tim di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya bakal saling sikut demi memperebutkan gelar juara. GOR Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY) kembali menjadi saksi bisu atas perjuangan para tim yang berlaga musim ini.

Salah satunya, SMA Bopkri 1 Yogyakarta (Bosa). Berhasil melaju ke babak Final Party DBL Jogjakarta 2022 dan memperoleh predikat runner up rupanya bukanlah beban bagi mereka.

“Justru itu tujuan terakhir kami, dan kami menjadikan itu sebagai motivasi agar lebih semangat sampai tujuan paling akhir, yaitu juara untuk musim ini,” kata Amelia Veronica Christy, pemain Bosa.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Persiapan Matang Bawa Olifant Optimistis Juara (Lagi)

Bakal digelar dalam dua pekan ke depan, pemain yang akrab disapa Amel itu menegaskan bahwa timnya kini sedang fokus pada latihan dasar. “Buat musim ini kami memperbanyak porsi latihan dan fokus pematangan basic skills sih. Terus gak lupa buat latihan fisik juga,” sambungnya.

SMA Bopkri 1 Yogyakarta

Amel menambahkan bahwa dirinya bersama skuad Bosa kini mulai memperbanyak bonding di luar materi latihan. “Karena kami ketambahan banyak pemain baru, jadi latihan kami lebih bervariasi,” singkat Amel.

“Selain materi latihan, biasanya kami juga joging bareng tim dan ada satu hari di mana kami cuma fun game aja,” imbuhnya. Dengan berbagai macam persiapan yang telah dilalui, Amel berharap srikandi Bosa dapat mengikuti jejak tim putranya untuk menguasai DBL Jogjakarta.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Bosa Waspadai Sederet Tim Kuda Hitam

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY