ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ultras Dempo, suporter dari SMA St. Albertus Malang membuat sebuah koreo 3D.

MALANG-Keberhasilan SMA St. Albertus atau Dempo melenggang ke babak 4 besar tak lepas dari dukungan penuh dari suporter mereka, Ultras Dempo. Sejak dari pertandingan pembuka hingga babak 8 besar Ultras Dempo selalu menjadi garda terdepan.

Musim 2019  ini adalah tahun kedua Ultras Dempo. Meskipun masih baru, mereka menjadi suporter yang paling konsisten dimusim ini. Jumlah mereka cedenderung bertambah setiap pertandingannya. Dan pada babak 8 besar ini, tribun selatan fullhouse, penuh terisi.

Ezar Nolan selaku ketua koordiantor mengaku Ultras Dempo memiliki motivasi besar untuk menjadi suporter jempolan di DBL. Mereka ingin mengimbangi prestasi tim basket yang terbilang punya nama di Kota Malang.

“Kami terinspirasi dengan kreativitas-kreativitas suporter lainnya. Semoga tahun depan kita bisa menjadi seperti mereka,” ujar siswa kelas XII tersebut.

Impian Ultras Dempo mendapat sambutan baik dari pihak sekolah. Ezar menuturkan pihak sekolah mendukung penuh baik dari segi materi maupun akademik. Bahkan ada sejumlah previlege khusus kepada siswa ketika tim Dempo mentas di DBL.

“Sekolah juga menyumbangkan dana pada kami untuk benar-benar membangun Ultras Dempo ini. Kami juga diberikan previlege khusus pada siswa setiap pertandingan,” imbuhnya.

Sayangnya ini adalah tahun terakhir bagi Ezar untuk mengkomando barisan Ultras Dempo. Namun dia berharap semangatnya bisa dilanjutkan oleh adik-adiknya.

“Harapan saya Tim dempo dan Ultra Dempo tetap jaya, tetap solid, kompak, dan jangan main sendiri. Karena kita disini kita juga mendukung tidak sendiri-sendiri,” tandasnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY