ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panas terik matahari bukan menjadi halangan bagi srikandi SMAN 1 Denpasar untuk berlatih demi mendulang prestasi di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series.

Betul, terakhir kali srikandi SMAN 1 Denpasar juara DBL Bali ada pada musim 2019. Setelahnya, mereka harus puas menjadi nomor urut kedua.

Baca juga: Menanti Kebangkitan Srikandi Smansa Denpasar di DBL Bali

Tak ingin jatuh di lubang yang sama pada musim ini, Srikandi SMAN 1 Denpasar berbenah. Berlatih bersama hingga saling mengenal satu sama lain menjadi salah satu agenda wajib mereka.

“Soal persiapan tim sih tinggal matengin lagi aja sama sekarang lagi sering sparing. Habis latihan kita sering makan bareng dulu,” ujar Windi Oceanty, penggawa SMAN 1 Denpasar.

Biasanya bakso dan mie ayam menjadi sajian utama selepas berlatih di bawah terik matahari. “Paling sering di bakmi Akiu. Di sana kita pasti bercanda terus main gim bareng dan yang kalah dapat hukuman,” ungkapnya.

Baca juga: Tambah Latihan, Srikandi Dosman Fokus Jaga Takhta

Yup, proses latihan SMAN 1 Denpasar juga bukan main. Panasnya matahari kerap kali menjadi teman bagi srikandi SMAN 1 Denpasar berlatih. “Latian di sekolah itu harus menghadapi panasnya matahari. Semuanya sudah gosong hahahaha. Tapi, tetap harus semangat,” terangnya.

Cewek dengan zodiak Pisces tersebut mengirim pesan semangat ke teman-temannya. Pesan untuk tetap menjaga api semangat tetap menyala. “Mau bilang semangat ke semuanya. Walaupun latihan panas dan capek gapapa dikit lagi kita berjuang bareng. Inget goals kita buat prove them wrong,” cetusnya.

Baca juga: Libur Sekolah, Srikandi Tunas Daud Tetap Latihan

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY