ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Waktu libur sekolah benar-benar dimanfaatkan oleh srikandi Tunas Daud (sebutan SMA Tunas Daud Denpasar) untuk mempersiapkan diri menyambut Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 Bali Series. Rencananya DBL Bali akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Masih ada tiga bulan bagi srikandi Tunas Daud untuk merapatkan barisan dan meningkatkan chemistry. Meski begitu, mereka mulai berlatih walaupun sedang libur sekolah. “Baru mulai latihan intens sih, soalnya sempat ada ujian juga,” ujar Ni Made Angelica, penggawa Tunas Daud musim lalu.

Baca juga: The Sophomore: Kalau Gabut, Srikandi Smanduta Biasanya Latihan

Meskipun sekolahnya memasuki masa libur kenaikan kelas, namun latihan untuk mempersiapkan diri di DBL tetap berlanjut, “Sekarang waktu libur dimanfaatkan untuk latihan di sekolah. Sekolahnya memang libur tapi latihannya engga,” ungkapnya sambil tertawa.

Persiapan tersebut juga ditujukan untuk menjalin ikatan dan mengela karakter satu sama lain, “Untuk saat ini sih latihannya lebih fokus ke meningkatkan chemistry gitu. Kebetulan ada pemain baru yang baru saja naik ke kelas sepuluh SMA,” terangnya.

Baca juga:  Ingin Jadi Juara, Putra Dosman Tambah Latihan Mandiri!

Ada satu kegiatan wajib yang sudah diterapkan oleh srikandi Tunas Daud, kegiatan tersebut adalah kumpul bersama di rumah salah satu pemainnya untuk melakukan rutinitas ice bath, “Ada tradisi unik sih kalau dari teman-teman Tunas Daud, biasanya kalau habis latihan itu kita kumpul di rumah teman terus ice bath bareng-bareng sambil cerita-cerita random,” tandas cewek dengan zodiak Libra.(*)

 

Profil SMAN 1 Blitar bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY