ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim lalu bukan musim yang apik bagi skuad putra Dosman (sebutan SMAN 1 Gianyar). Mereka langsung pulang di laga perdana setelah kalah tipis 28-27 atas SMAN 2 Semarapura. Pastinya barisan putra Dosman ingin memutus rentetan hasil buruk tersebut di Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 Bali Series.

Bukan hal biasa bagi putra Dosman langsung tumbang di laga perdana. Pada tiga musim sebelumnya, mereka bahkan berhasil menang di laga perdana. Dua musim lalu pasukan Dosman bahkan menembus partai Fantastic Four.

Baca juga: Pulang DBL Camp, Revan Surya Sudah Siap Sambut DBL Musim Baru

Untuk musim mendatang, skuad Dosman bahkan sudah memiliki target untuk menjadi penguasa DBL Bali. “Kita sendiri sudah sangat siap dan optimis pasti bisa menjadi champion DBL Bali Series 2023,” kata Bryan Juan, penggawa Dosman musim lalu.

Meskipun latihan secara tim belum digelar karena terhalang beberapa urusan sekolah dan kegiatan-kegiatan turnamen antarklub, Bryan Juan dan kolega tetap menyempatkan diri untuk berlatih mandiri, “Meskipun ada beberapa teman-teman yang ikut turnamen dan coach juga sedang sibuk, kita tetap latihan mandiri buat mempersiapkan diri di DBL Bali,” ungkapnya.

Bagi Bryan Juan dan kolega tidak ada waktu untuk bersantai mengingat DBL Bali akan digelar pada bulan Oktober mendatang. “Engga ada waktu santai sih, harus kita kebut buat latihan,” imbuhnya.

Baca juga:  Lakoni Sesi Interview, Aidan Desmet Dapat Apresiasi dari Dimaz Muharri

Bryan Josua pun mengirim pesan kepada teman-temannya untuk tetap menjaga bara api semangat tetap menyala terus hingga waktu pertandingan tiba, “Pesannya sih kalau mau juara ya kita harus berjuang, gak ada juara yang gampang gitu, karena juara itu spesial, semangat terus guys,” tandas cowok dengan zodiak Taurus tersebut.(*)

 

Profil SMAN 1 Blitar bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini. 

https://www.dbl.id/s/profile/28120/sman-1-gianyar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY