ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim ini SMAN 1 Narmada berhasil mengukir cerita paling manis dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Yup, setelah harus puas selama dua musim beruntun sebagai nomor urut dua. Tahun ini srikandi SMAN 1 Narmada keluar sebagai jawara DBL Mataram.

Di balik keberhasilan srikandi SMAN 1 Narmada menutup musim dengan indah, ternyata skuad musim ini begitu solid. Hal tersebut diungkapkan oleh Indria Alya Revalitha, pemain SMAN 1 Narmada dengan nomor punggung 15.

Baca juga:  Bench Talk: Bisikan Mama Bikin Masyal Aqila Terharu!

“Ini (gelar juara) berkat tim Smanar (SMAN 1 Narmada) yang solid. Kerja sama tim itu penting banget, keren lah pokoknya mereka,” ujarnya.

Melepas predikat nomor dua musim ini dan menggantinya menjadi gelar juara memang sudah jadi impiannya sejak DBL Mataram belum bergulir. “Hasilnya sudah sesuai banget dengan ekspektasi yang aku harapin,” ungkapnya.

Namanya juga masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team 2023 West Nusa Tenggara Series. Orang tua Indria Alya bahkan sempat terharu ketika menyaksikan anaknya bukan hanya masuk dalam jajaran first team. Melainkan juga dinobatkan sebagai Honda Most Valuable Player (MVP) DBL Mataram.

Baca juga: Bench Talk: Dhea Noviandini Berbagi Pengalaman Indah Saat Melantun

“Reaksi orang tua waktu itu bangga dan sedih karena terharu sama pencapaian aku. Usaha gak akan menghianati hasil lah, Kak,” terangnya.

Yup, di balik keberhasilan tersebut, Indria Alya mengaku mendapat dukungan bukan hanya dari kedua orang tuanya saja.  Melainkan juga teman-teman satu timnya. Teman-teman yang telah berjuang bersama demi membawa sekolah tercinta menjadi juara.

Baca juga: Bench Talk: Melihat Basket dari Sudut Pandang Livya Azzahra

“Semuanya mendukung aku sih, orang tua terus teman-teman juga. Ketika tahu kalau aku masuk first team dan terpilih MVP semuanya senang, terharu juga. Tapi ini juga berkat teman-teman satu tim juga. Soalnya kan mereka yang bantuin aku. Kalau gak karena mereka ya gak mungkin bisa juga,” cetusnya.

DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY