ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series telah usai sejak 4 Agustus 2023 yang lalu. Pada partai final sektor putri, SMAN 1 Martapura berhasil menahbiskan diri menjadi juara.

Padahal musim lalu langkah mereka kandas di laga kedua. Menjadi salah satu sekolah paling jauh di ajang DBL Banjarmasin, semangat srikandi Smama untuk berprestasi tidak padam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Masyal Aqila, penggawa Smama. Sejak kekalahan mereka musim lalu, pasukan Smama langsung berbenah dan merapatkan barisan. Tujuannya adalah menuai hasil apik di DBL Banjarmasin musim ini.

Baca juga: Bench Talk: Melihat Basket dari Sudut Pandang Livya Azzahra

“Kerja keras latihan selama satu tahun selepas kalah musim lalu ternyata membuahkan hasil. Tahun lalu itu kan kalah di laga kedua. Langsung dibenahi buat musim ini, ternyata terbayarkan,” ujarnya.

Masyal Aqila sendiri adalah penggawa skuad elite Kopi Good Day First Team 2023 South Kalimantan Series. Ketika namaya dipanggil untuk mengisi slot skuad first team DBL Banjarmasin, cewek dengan zodiak Leo tersebut sempat kaget.

Baca juga: Bench Talk: Belum Bisa Move On, Putri Natalie Kangen Vibes DBL!

“Target aku di DBL kemarin itu cuman ingin bawa Smama champion. Kalau yang lain ya cuman ingin masuk nominasi (nominasi first team) aja,” ungkapnya.

Orang tuanya bahkan sampai terharu melihat pencapaian anaknya. Menjadi jawara DBL Banjarmasin plus masuk dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team.

“Waktu itu mama gak berkespektasi lebih sih. Waktu tahu kalau aku masuk first team, mama langsung meluk sambal terharu,” terangnya.

Baca juga: Evangeline Clarissa, Dukungan Orang Tua, dan Janjinya di Seattle...

Ada satu bisikan sang mama yang sampai saat ini membuatnya merinding terharu. “Waktu meluk itu mama sambil bilang selamat ya na, good job gitu,” imbuhnya.

“Senang banget bisa banggain orang tua yang sleama ini sudah dukung aku,” tandas cewek yang saat ini senang mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift.

Baca juga: Main Basket Biar Terlihat Keren ala Christopher Oden

DBL Banjarmasin masuk dalam daftar rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY