ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series telah berakhir sejak 4 Agustus 2023 lalu. Namun, cerita-cerita perihal keseruan laga dan kemeriahan Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin masih hinggap pada beberapa ingatan student athlete.

Salah satunya adalah Putri Natalie, penggawa SMAN 2 Banjarbaru. Musim ini srikandi SMAN 2 Banjarbaru gagal mengulang cerita manis tahun lalu. Laju mereka terhenti di laga kedua.

Baca juga: Bench Talk: Awal Mula Dhion Julianto Jatuh Hati dengan Bola Basket

Meski gagal membawa sekolah tercinta berbicara banyak di ajang DBL Banjarmasin, nama Putri Natalie masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team 2023 South Kalimantan Series.

“Sebenarnya gak nyangka bakal masuk first team. Soalnya tahun ini ketat gitu persaingannya,” ungkapnya. Mengingat laju sekolahnya yang terhenti di fase-fase awal membuat Putri Natalie sempat pesimis namanya masih bisa masuk dalamd aftar nominasi.

Baca juga: Bench Talk: Ini Momen Tersedih Saul Oktavian di DBL Padang

“Kemarin itu kan SMAN 2 Banjarbaru cuman menang sekali ya, aku mikir kayaknya susah deh kalau masuk nominasi aja. Ternyata lebih dari itu dapatnya,” terangnya.

Suasana GOR Hasanuddin yang riuh menjadi alasan ia masih belum bisa move on dari DBL Banjarmasin.

“DBL itu kan event basket besar di Indonesia. Suporternya itu yang bikin amaze. Banyak banget dan bikin pertandingan itu jadi panas,” cetus cewek yang ternyata senang memutar lagu-lagu Westlife.

Baca juga: Bench Talk: Dilema Cedera Beatrice Agnella

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY