ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memberikan yang terbaik disetiap penampilan adalah keinginan dan harapan bagi seluruh student athlete yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Berjuang habis-habisan demi sekolah tercinta plus demi mendapatkan satu tempat di bangku utama. Cedera biasanya menjadi momok yang ditakuti oleh para student athlete. Dari cedera peluangnya untuk bersinar redup.

Masuk dalam daftar tim yang melantun di ajang paling bergengsi, Honda DBL with Kopi Good Day sirna.

Baca juga: Bench Talk: Najya Talitha Masih Belum Bisa Move On dari Final DBL Padang

Hal serupa juga diungkapkan oleh Beatrice Agnela, penggawa SMA Tritunggal pada kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Cedera sempat membuat Betris (sapaan karibnya) berada di titik paling bawah.

“Selama basket aku ngedown ya waktu cedera. Sempat takut juga gak bisa form kan,” ujarnya.

Betris pun bercerita dirinya sempat berlaga di salah satu turnamen dengan keadaan cedera ankle yang masih belum sembuh total.

“Aku sempat waktu itu cedera dan masih dipaksa main. Terus mainku waktu itu juga jelek, Rasanya gak enak banget,” ungkapnya.

Baca juga: Bench Talk: Pressure dan Tuntutan di Balik Lantunan Christopher Oden

Betris bahkan sampai dibuat dilema saat berada di momen tersebut. “Jadi aku ngerasa kayak walaupun emang lagi cedera kalau mainnya jelek itu kayak pasti ngerasa merugikan tim gitu. Sempat akun main nahan sakit ankle,” terangnya.

Kepada kami Betris berbagi cerita perihal perasaannya ketika menghadapi situasi-situasi tersebut. Memaksakan anak asuhnya untuk tetap melantun ketika diterpa cedera adalah pilihan yang kurang tepat.

Baca juga: Bench Talk: Pesan Orang Tua Selalu Jadi Pedoman Zahra Aulia

Dan bisa saja mempengaruhi karier sang pemain. Terima kasih telah berbagi cerita, Betris! Tetap jaga kondisi dan semangat terus!

SMA Tritunggal merupakan kontestan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region. DBL Semarang sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY