ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series telah usai sejak 5 Oktober lalu. Meskipun sudah dua minggu lebih berlalu, beberapa dari student athlete masih mengaku belum bisa move on dari pertunjukan pesta.

Salah satunya adalah Najya Talitha, penggawa SMA Adabiah 2 Padang. Yup, sudah tiga musim Najya Talitha membela sekolah tercinta pada ajang DBL Padang. Terhitung terdapat tiga laga final yang ia mainkan. Ada satu cerita yang berakhir indah dan dua lainnya mengundang duka.

Baca juga: Bench Talk: Baru Tekun Basket, Laudy Kafa Dapat Banyak Keuntungan!

Najya Talitha masuk dalam skuad juara SMA Adabiah 2 Padang pada DBL Padang musim 2021. Musim lalu dan musim ini ia harus puas menjadi runner up.

Khususnya musim ini, adalah musim yang menurutnya paling susah untuk move on. “Ada satu momen yang bikin aku sedih banget di DBL (DBL Padang) musim ini. Aku foul out tapi masih kuarter ketiga dan masih kejar-kejaran,” ujarnya.

Ketika itu, Najya Talitha langsung merasakan kekecewaan mendalam atas permainannya. Tak sedikit ia juga menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan sekolahnya di partai final.

“Itu skornya lumayan sengit. Aku malah foul out. Aku ngerasa gak becus bawa tim waktu itu. Asli,” ungkapnya.

Baca juga: Bench Talk: Pembuktian Debora Diaz, Guard Andalan Terbang

Kekecewaan tersebut jelas bukan tanpa sebab. Sebelumnya ia sudah pernah merasakan kekalahan paling mendalam. Dan saat itu pula nasibnya diambang pada hal tersebut lagi.

“Sedih dan down banget waktu itu. Aku secara gak langsung bikin tim kalah di final. Mana aku sudah tahun terakhir juga kan,” terangnya.

Meski begitu, ada satu obat penawar luka yang ia dapatkan. Namanya masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team 2023 West Sumatera Series. Musim lalu namanya hanya menghiasai nominasi. Musim ini ia masuk dalam daftar dan berkesempatan untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp.

Baca juga: Bench Talk: Andrea Corina Mengenang Momen Indah Bersama Mendiang Pelatih Queens

“Tahun kemarin itu aku cuman dapat nominasi. Gak nyangka sih. Alhamdulillah sekarang bisa sampai ke DBL Camp. Aku bakal bekerja lebih keras lagi,” cetusnya.

Kepada kami, Najya Talitha berbagi cerita seputar gelaran DBL Padang musim ini. Terima kasih telah berbagi cerita, Najya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY