ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pecah. Seketika tangisan haru pecah ketika laga final antara SMA Don Bosco Padang melawan MA Ar-Risalah Padang di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series usai.

Yup, pada laga final tersebut SMA Don Bosco Padang gagal mempertahankan gelar juara. Sejak 2018, SMA Don Bosco Padang adalah pemegang takhta. Musim ini mereka gagal memperpanjang tren tak pernah kalah.

Kepada kami, Saul Oktavian, penggawa SMA Don Bosco Padang, bercerita mengenai suasana riuh Final party DBL Padang. “Ada satu hal yang bikin aku sedih banget tahun ini. Kalah di final (final DBL Padang), Kak,” ujarnya.

Baca juga: Bench Talk: Kepikiran Berhenti Melantun, Nicholas Patrick Bangkit!

Basket yang selama ini selalu membuatnya senang, dengan cepat juga bisa memberikan cowok dengan zodiak Scorpio tersebut kesedihan paling dalam.

“Sedih sekali. Soalnya sudah empat tahun berturut-turut. Habis itu tiba-tiba kalah. Rasanya gak bisa dideskripsikan,” ungkapnya.

Momen paling sedih adalah ketika melihat teman-temannya histeris. “Paling sedih itu lihat teman-teman. Nangisnya brutal semua. Ada yang sampai menyalahkan diri sendiri juga ada,” terangnya.

Hingga kini momen kekalahan itu terkadang melintas di kepala Saul Oktavian. Namun, dari lubuk hati yang paling dalam Saul Oktavian sudah bertekad kuat.

Baca juga: Bench Talk: Diremehkan dan Jalan Terjal Bili Clinton

“Aku punya target buat rebut kembali pialanya. Balikin lagi gelar juara DBL Padang ke sekolah,” cetusnya.

DBL Padang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Bench Talk: Pressure dan Tuntutan di Balik Lantunan Christopher Oden

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY