ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertempuran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bakal dilaksanakan dalam waktu dekat. Kurang dari dua pekan lagi, GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dipastikan bakal ramai oleh sorakan para suporter.

Hal itulah yang membuat gelaran DBL Jogjakarta selalu dinanti-nantikan. Tak terkecuali oleh srikandi SMAN 4 Yogyakarta atau Patbhe. Gagal merebut kursi Fantastic Four musim lalu rupanya tidak membuat mereka patah semangat.

Skuad polesan Raden Jordan itu kembali mencoba keberuntungannya musim ini. Evaluasi musim lalu membuatnya lebih kuat. Pasalnya mereka mulai berbenah, utamanya dari segi solidaritas antarpemain.

“Tahun ini persiapan kami bisa dibilang lebih mantep dan lebih terasa juga kebersamaannya serta kekeluargaannya. Karena selain latihan bareng, kami juga sering banget keluar bareng buat jalan-jalan gitu,” kata Julieta De Stevania, pemain Patbhe.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Kebut Semalam, Srikandi Kebangsaan Komplet di Detik Terakhir

“Kalau di sekolah juga setiap istirahat kami kumpul bareng gitu. Belakangan ini kami sering lihat event juga. Kayak waktu Pra-PON yang 3X3, sama sempat ada IBL yang 3X3 juga kan. Seru aja sih nonton bareng, sekalian menambah ilmu juga,” imbuhnya.

SMAN 4 Yogyakarta

Masuknya sederet pemain baru berkualitas membuat Patbhe patut diwaspadai. Lebih-lebih dengan adanya beragam pola dan strategi baru membuat pergerakan mereka bakal sulit untuk ditebak.

“Dari kekalahan musim lalu kami dapat banyak evaluasi. Pokoknya harus lebih percaya diri dan latihan bareng full team. Karena di situ kami bisa tahu, seberapa jauh kami memahami pola atau motion dari pelatih untuk menghadapi lawan-lawan besok,” ucap Jeje.

“Yang paling penting buat saya sebagai kapten, ya harus bisa membimbing teman-temen dengan baik sabar, berpikir dewasa. Dalam keadaan apapun, saya harus tetep memimpin teman-teman dan saling kasih support juga,” pungkasnya.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di DBL Jogjakarta

Target Patbhe pun tak tanggung-tanggung. Berbekal usaha keras dan latihan intens yang sudah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, Jeje menyebutkan bahwa dirinya punya ambisi besar untuk membawa timnya ke Final Party.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY