ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman JB

Srikandi JB (sebutan SMA Jembatan Budaya, Kabupaten Badung) bakal kembali tampil di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Musim lalu langkah mereka langsung terhenti di fase pertama. Ketika itu putri JB gagal menang melawan SMAN 1 Denpasar.

Padahal pada musim 2019, srikandi JB berhasil mengamankan kemenangan di laga perdana. Selama mempersiapkan diri untuk musim ini, skuad JB punya beberapa cerita lucu yang menjadi factor utama kekompakan mereka.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Terjun Pertama Kali, Srikandi Smapan Latihan Pagi Sore!

“Waktu itu pernah latihan hari Sabtu gitu. Nah salah satu dari tim kita itu iseng manggil orang yang dagang bakso. Kita ngira bakal dimarahin. Eh ternyata ditraktir saam coach hahaha,” ujar Chelsi Olivia, penggawa JB musim ini.

Menurut cewek dengan zodiak Leo tersebut cara untuk meningkatkan ikatan antarpemain dimulai dari hal-hal kecil. “Mulai dari makan bareng habis latihan terus kembaran kaos kaki buat latihan,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru:Joget TikTok Jadi Kegiatan Pengusir Jenuh ala Srikandi Resman

Yup, upaya ini coba dibangun oleh skuad putri JB, mengingat musim ini tim JB banyak dihuni wajah baru, “Jujur kita ini bisa dibilang tim baru. Masih butuh waktu lah buat chemistry kebentuk,” terangnya.

Well, seru juga ya kegiatan latihannya teman-teman SMA Jembatan Budaya. Semangat berlatih geng!

Baca juga: Menuju Musim Baru: Warung Lalapan Dekat Sekolah Bikin Chemistry Putra JB Solid!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY