ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Jembatan Budaya, Kabupaten Badung dipastikan terjun di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series.

Jika melihat rekam jejak mereka selama melantun di DBL Bali, pencapaian pasukan JB (SMA Jembatan budaya) juga bukan sembarangan. Mereka konsisten menang di dua laga pertama.

Tidak mudah memang menang di dua laga perdana, mengingat setiap laganya adalah pertempuran dengan tajuk menang atau pulang.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Terjun Pertama Kali, Srikandi Smapan Latihan Pagi Sore!

Musim ini pun demikian. Pasukan JB ingin setidaknya mempertahankan tren positif yang telah mereka ukir. “Targetnya sih menang sebanyak-banyaknya. Kalau soal impian kita ya bisa juara,” ujar Gede Bagus Bhuja, penggawa JB musim ini.

Pemain dengan zodiak Pisces tersebut mengungkapkan komposisi JB musim ini terbilang bagus. Porsi latihan mereka pun sudah ditambah. Mengingat kompetisi DBL Bali sebentar lagi bergulir. “Kita sudah mulai latihan intensif sih. Kalau soal komposisi tim sudah bagus lah,” terangnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Angkringan Jadi Tempat Favorit Skuad Dosman Berbagi Cerita

Ada satu tempat yang menjadi destinasi teman-teman JB selepas berlatih. Tempat bagi teman-teman untuk menambah amunisi. “Biasanya sih kita sering kumpul-kumpul di warung lalapan dekat sekolah hahahaha,” cetusnya.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Skuad Saraswati Suka Joging di Lapangan Renon!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY