ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMA Saraswati Denpasar

Kembali. Skuad putra SMA Saraswati Denpasar dipastikan kembali melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series.

Terakhir kali tim SMA Saraswati tampil di ajang DBL Bali ada pada musim 2019. Kala itu laju mereka berhasil melangkah hingga laga kedua. Setelahnya teman-teman SMA Saraswati sempat absen beberapa musim.

Tahun ini mereka kembali dengan persiapan yang bukan sembarangan. Tidak ada hari libur bagi penggawa SMA Saraswati Denpasar mendekati DBL Bali yang segera bergulir.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Angkringan Jadi Tempat Favorit Skuad Dosman Berbagi Cerita

“Untuk latihan kita sudah latihan empat kali dalam seminggu. Selasa full latihan fisik, Rabu sama Kamis latihan pattern. Hari Minggu biasanya kita joging,” ujar Teguh Dhil Diantoro, penggawa SMA Saraswati musim ini.

Ada salah satu lapangan yang kerap menjadi destinasi Teguh Dhil dan kolega untuk berlari. “Biasanya sih kita joging sore di lapangan Renon. Itu di daerah Denpasar gitu,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Terjun Pertama Kali, Srikandi Smapan Latihan Pagi Sore!

Cowok dengan zodiak Sagitarius tersebut bahkan mengungkapkan bahwa skuad SMA Saraswati sudah siap untuk terjun di DBL Bali musim ini. “Untuk tim sendiri sudah cukup baik sih, kita sudah siap untuk DBL. Soal chemistry ya sudah lumayan oke lah,” terangnya.

Melihat proses latihan skuad SMA Saraswati, Teguh Dhil Diantoro mengungkapkan bahwa delapan besar bukan perkara sulit bagi skuad SMA Saraswati Denpasar. “Kalau dilihat dari kemampuan kita waktu latihan, sepertinya bisa sampai big eight. Mungkin lebih juga bisa,” cetusnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putra Sisma Siap Gas untuk DBL Bali!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY