ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

potret penggawa Sisma musim lalu ketika menghadapi SMA Santo Yoseph Denpasar

Semangat baru. Skuad putra SMAN 7 Denpasar mengusung spirit baru untuk mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series yang sebentar lagi bergulir.

Yup, sudah dua musim mereka selalu tumbang di laga perdana DBL Bali. Prestasi terbaik mereka ada pada musim 2019. Ketika itu SMAN 7 Denpasar berhasil melaju hingga laga kedua.

Baca juga: The Sophomore: Kalau Gabut, Srikandi Smanduta Biasanya Latihan

Jelas musim ini mereka ingin memutus rantai kekalahan sejak musim 2021 silam. “Kita semua sudah sepakat sih untuk lebih better dari gim tahun lalu dan dua tahun lalu,” ujar Dyon Angelo, penggawa SMAN 7 Denpasar musim ini.

Saat ini porsi latihan mereka sudah berputar pada memantapkan pola menyerang dan bertahan tim SMAN 7 Denpasar. Sekarang kita lagi mematangkan pola ofense dan defense untuk gim-gim di DBL Bali nanti,” ungkapnya.

Baca juga: Ingin Jadi Juara, Putra Dosman Tambah Latihan Mandiri!

Di luar basket ternyata skuad SMAN 7 Denpasar kerap kali nongkrong bersama. Alasannya sederhana untuk bisa saling mengenal satu sama lain. “Kita setiap pulang latihan pasti nongkrong dulu satu jam gitu. Bercanda ngalir saja,” terangnya.

Cowok dengan zodiak Sagitarius bahkan mengungkapkan bahwa skuad SMAN 7 Denpasar sudah siap untuk segera melantun di DBL Bali. “Dari Sisma tim harus gas terus dong pokoknya,” tandasnya.

Baca juga: Latihan Sambil Ujian Akhir Sekolah ala Putra Sakura

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY