ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan SMAN 1 Kuta Utara pada DBL Bali musim lalu begitu mengejutkan. Mereka berhasil melangkah jauh hingga partai Fantastic Four. Bahkan berhasil mendulang kemenangan dengan skor akhir yang menjanjikan.

Demi menyambut Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 mereka sudah mempersiapkan tim sejak awal. Bahkan pasukan Sakura (sebutan SMAN 1 Kuta Utara) sudah menggelar latihan meskipun jadwal sekolah yang begitu padat. “Kita sudah mulai latihan tapi sempat terhenti karena ada ujian akhir,” kata Febryan Maulana, penggawa Sakura musim lalu.

Baca juga: Pulang DBL Camp, Revan Surya Sudah Siap Sambut DBL Musim Baru

Meskipun fokus penggawa Sakura terpecah karena mesti menghadapi ujian, justru itu menjadi tempat mereka untuk saling menguatkan satu sama lain. “Kita sering kasih motivasi gitu sih, kayak sebentar lagi ujiannya selesai terus kita latihan lagi, biar semangat aja menghadapi ujian-ujian,” ungkapnya sambil tertawa.

Kegiatan skuad Sakura selepas berlatih juga tak kalah seru, mereka kerap kali bermain games seru yang membuat jarak antarpemain semakin dekat, “Biasanya sih setiap latihan kita selalu main game bareng gitu buat mempererat chemistry,” terang cowok dengan zodiak Aquarius tersebut.

Bukan hanya itu, terkadang mereka langsung mengevaluasi kekurangan latihan yang baru saja dijalani bersama, “Biasanya kita ya langsung mengevaluasi gitu sih kayak kekurangan dari latihan tadi itu apa saja, biar pas latihan ke depannya bisa lebih maksimal lagi,” tandasnya.

Baca juga: Smada Banjarbaru Patok Final DBL Banjarmasin

Mampukah barisan Sakura kembali memberi kejutan pada ajang DBL Bali musim ini? Menarik untuk ditunggu perjalanan Febryan Maulana dan kolega untuk musim mendatang. Semangat berlatih gengs!(*)

Profil SMAN 1 Kuta Utara bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY