ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Target besar diusung tim putra Dosman (SMAN 1 Gianyar) pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Yup, musim lalu laju mereka kandas di laga perdana.

Padahal pada musim 2021, putra Dosman berhasil melangkah hingga babak perebutan tiket Final Party.

Musim ini mereka bertekad untuk menembus babak semifinal. Mengulang pencapaian dua musim silam. “Semoga tahun ini bisa tembus ke semifinal dulu. Nanti kalau bisa masuk final itu kita anggap bonus,” ujar I Dewa Gede Ajun Indrastaman, penggawa SMAN 1 Gianyar.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putra Sisma Siap Gas untuk DBL Bali!

Sang pemain pun mengungkapkan bahwa ikatan antarpemain Dosman sudah terbentuk sejak lama dan sudah tidak sabar untuk segera melantun. “

Soal chemistry sudah oke sih bisa lah bersaing sama sekolah lain. Kita tinggal mempersiapkan mental aja,” ungkapnya.

Yup, ada salah satu cara bagi pasukan Dosman untuk saling mengenal satu sama lain. Nongkrong bersama sepulang sekolah dan ketika di hari libur latihan. “Biasanya sih di angkringan kalau gak tempat ngopi. Buat mempererat satu sama lain sih,” terangnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Panas Matahari Bukan Halangan Bagi Smansa Denpasar!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY