ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kurang dari sepekan, GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) bakal menjadi saksi bisu atas petualangan para peserta di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series yang akan berlangsung pada 28 Oktober sampai 11 November 2023 mendatang. 

Kembali melantai musim ini, SMAN 8 Yogyakarta atau Delayota ingin hasil lebih ketimbang musim lalu. Yap, laju mereka terhenti dengan cukup pedih di Honda DBL with KFC 2022 D.I. Jogjakarta Series.

Delayota harus menelan kekalahan tipis di laga perdana atas SMAN 1 Bantul dengan skor akhir 30-29. Serta mengantongi satu kemenangan atas SMAN 2 Bantul dengan satu margin saja, 25-24.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di DBL Jogjakarta

Sakit dan sulit untuk dilupakan. Hebatnya, hal itu justru memotivasi mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik musim ini. Muhammad Kevanda Kitra, pemain Delayota membocorkan bahwa persiapan tim kebanggaannya itu sudah mencapai 90 persen.

“Mendekati DBL Jogjakarta tentu makin intens juga latihannya. Terus kami juga fokus buat mematangkan konsep offense maupun defense. Karena belajar dari musim lalu itu banyak finishing yang miss, dan ini sudah mulai berbenah,” katanya.

SMAN 8 Yogyakarta

Guna mendukung persiapannya musim ini, Delayota mendatangkan banyak pemain baru. Bahkan skuad polesan Adie Wirashaputra itu juga menggelar latihan rutin sampai 3-4 kali dalam seminggu.

“Tahun ini lumayan banyak hambatan, karena ada beberapa pemain yang kelas XII. Jadi susah cari jadwal latihan yang bisa full team. Tapi dengan adanya beberapa pemain baru juga bikin tim ini lebih menarik sih, kami bakal kejar target yang lebih baik dari tahun lalu,” sambung Kevan.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Srikandi Seven Perkuat Chemistry dengan Healing ke Pantai

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY