ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap tim punya caranya tersendiri untuk melakukan pendekatan antarpemain. Lebih-lebih gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DI Jogjakarta Series juga bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Srikandi SMAN 7 Yogyakarta (Seven) memiliki cara unik untuk menyatukan chemistry. Di mana, mereka sempat berlibur bersama ke pantai Cangkring, di daerah Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kebersamaan itulah yang membuat Seven lebih percaya diri musim ini. Mengingat mereka sempat absen dalam dua musim terakhir. “Buat persiapan DBL sudah dari delapan bulan lalu. Musim lalu memang sempat kekurangan pemain, kurang persiapan juga,” kata Aiska Attadiani Navissa, pemain Seven.

“Belakangan ini setiap akhir pekan kami juga sering pergi bareng. Terakhir kali ke pantai Cangkring. Paling seru pokoknya waktu kami main-main air bareng di pinggir pantai. Dari situ juga akhirnya kami lebih terbuka satu sama lain,” sambung pemain yang akrab disapa Chaca itu.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di DBL Jogjakarta

Srikandi Seven memang kerap memperoleh hambatan selama proses persiapan. Utamanya dalam menentukan jadwal latihan. Lantaran sebagian besar skuad Seven berisikan pemain kelas XII.

SMAN 7 Yogyakarta

Melihat gelaran DBL Jogjakarta sudah di depan mata, Chaca mengaku bahwa persiapan tim kebanggaannya sudah maksimal. Bahkan mereka punya ambisi untuk mengejar pencapaian tim putranya untuk terbang ke Fantastic Four.

“Fantastic Four itu kami jadikan sebagai target minimal sih buat tim, biar kayak tim cowok kemarin. Tapi untuk target utama sudah jelas mau sampai jadi juara,” tukas gadis dengan zodiak Aries itu.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Formasi Baru Siap Botong Seven Kembali ke Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY