ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pelaksanaan Technical Meeting (TM) Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series sudah digelar. Sebanyak 38 perwakilan tim dengan pembagian 26 tim putra dan 12 tim putri  berkumpul di Astra Motor Bali pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 sejak pukul 11.00 WITA.

Para perwakilan masing-masing tim sudah sangat siap ketika mengambil drawing dan tidak sabar untuk bertemu siapa pada bagan yang mereka tempati. Adapun sistem kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series menggunakan sistem gugur.

Sebagai pengingat, ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Oktober sampai 4 November di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung.

Secara umum, rangkaian acara Technical Meeting membahas seputar syarat, regulasi, serta panduan bagi tim untuk bertanding nanti. Setelah TM, baru dilanjutkan dengan drawing. TM dan drawing tersebut menjadi alarm bahwa Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series bakal segera dimulai.

Baca juga: Fixed! Berikut Daftar Sekolah yang Bertanding di DBL Bali 2023

Penggawa Sisma (SMAN 7 Denpasar) mengungkapkan skuadnya telah siap untuk segera melantun di ajang DBL Bali. Putra Sisma bakal memulai perjalanan mereka musim ini dengan menghadapi SMA Jembatan Budaya terlebih dahulu. "Apapun yang kita lawan jeg tetep gas. Sisma dije gen bani (di mana saja berani)," ungkap Dyon Angelo, penggawa Sisma.

Berikut ini hasil drawing DBL Bali untuk tim putra dan putri yang akan siap melantai dan mengerahkan segalanya di GOR Purna Krida, Kabupaten Badung!

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series selengkapnya!

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022-2023 bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY