ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Resmi. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series segera bergulir.

Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida Badung, Kabupaten Badung ditunjuk sebagai arena para penggawa untuk berebut kemenangan serta kejayaan sekolah.

DBL Bali sendiri bakal berlangsung mulai 27 Oktober sampai 4 November 2023 mendatang. Beberapa sekolah sudah merapatkan barisan untuk mendulang kemenangan dan kekompakan tim.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putra Sisma Siap Gas untuk DBL Bali!

Para kontestan bahkan sudah berlatih sejak beberapa bulan yang lalu hanya untuk mengarungi musim baru DBL Bali.

Total ada 38 tim yang terjun di DBL Bali. Dengan rincian 26 tim basket putra dan 12 tim basket putri. Tidak hanya tim basket sekolah saja yang akan bertanding di DBL Bali. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2023 seri Bali.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Panas Matahari Bukan Halangan Bagi Smansa Denpasar!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut adalah deretan sekolah yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series!

Tim putra

Tim Putri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY