ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Enam hari lagi! Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bakal segera berlangsung. Tepatnya pada 28 Oktober sampai 11 November 2023 di Gelanggang Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY).

SMA Santa Maria atau Stama merupakan salah satu tim putri yang akan kembali bergabung musim ini. Meski harus menelan hasil kurang baik musim lalu, namun mereka tak menyerah begitu saja.

Bahkan Maria Immaculata Christya Widya Dewi, pemain Stama menegaskan bahwa mereka telah menjalani latihan rutin dalam tiga bulan terakhir. Sehingga persiapan mereka terbilang cukup matang.

“Justru karena musim kemarin kami gagal masuk ke playoffs, musim ini jadi harapan besar buat tim kami untuk mencoba kembali. Hal itu juga yang membuat kami memutuskan untuk ikut lagi di musim ini,” kata pemain yang akrab disapa Christya itu.

SMA Santa Maria Yogyakarta

Kegagalan musim lalu rupanya memberikan banyak pelajaran bagi Stama. Pasalnya mereka sampai mengubah program latihan. Dengan harapan bisa membawa pulang hasil yang lebih baik musim ini. 

“Di tahun ini kami lebih banyak pemain baru. Program latihan juga pastinya berbeda karena musim lalu kami sempat gagal masuk ke playoffs, jadi kami ubah semuanya agar lebih siap. Mulai dari strategi bermain sama formasi pemain juga,” tegasnya.

“Kami melakukan karena punya target masuk playoffs dulu sih setidaknya. Setelah itu baru kami tabrak semua dan semoga bisa lolos sampai ke final,” tutup Christya. Musim ini, tim putri Stama siap memberi aksi terbaiknya dan merebut kursi singgasana untuk kali pertama. 

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY