ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series belum padam. Semangat student athlete belum juga redup.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series telah bergulir di empat wilayah (West Region, North & Central Region, East Region, dan South Region). Selatan menjadi penutup rangkaian panjang putaran kompetisi di empat wilayah.

Nantinya para finalis dari empat wilayah ini bakal kembali bersaing di babak Championship Series. Sebelum itu, seluruh finalis dari empat wilayah ini akan diperkenalkan dalam acara bertajuk Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series. 

Baca juga: AIPL Raja Baru DBL Jakarta Selatan!

Seluruh finalis juga akan melakukan drawing untuk menentukan di posisi mana mereka nanti akan bertanding. Babak Championship Series sendiri bakal berlangsung pada 2 hingga 8 November 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Secara total, ada 16 tim yang bakal berjibaku di babak Championship Series. Di wilayah Barat, SMA Bukit Sion dan SMA IPEKA Puri akan bersaing di nomor putra, SMA Dian Harapan dan SMAK 1 Penabur bakal mengisi persaingan nomor putri.

Kemudian, dari wilayah Utara-Pusat ada SMA Jubilee Jakarta dan SMA Kolese Kanisius Jakarta yang mewakili persaingan putra. Putri Jubilee dan SMA 1 PSKD Jakarta menyusul di persaingan nomor putri. Di wilayah Timur, ada SMAN 71 Jakarta dan SMAN 91 Jakarta di persaingan putra. SMAN 21 Jakarta dan SMAN 71 Jakarta mengisi persaingan putri.

Baca juga: Seventy Back-to-back Champion di DBL Jakarta Selatan

Terakhir, ada wajah baru mengisi deretan finalis di wilayah Selatan. Mereka adalah SMA Al-Izhar Pondok Labu dan SMAN 47 Jakarta. Di nomor putri, ada SMAN 70 Jakarta dan SMAN 3 Jakarta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY