ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan di empat wilayah Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series telah selesai. Dibuka di West Region pada Juli lalu, wilayah Selatan (South Region) menjadi penutup rangkaian panjang kompetisi pada 21 Oktober 2023.

Dari persaingan empat wilayah itu, akhirnya lahir para finalis yang bakal kembali bersaing di putaran Championship Series. Mereka bakal memperebutkan gelar juara DBL Jakarta musim ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, menyambut dimulainya babak Championship Series, seluruh 16 tim yang lolos bakal diperkenalkan di acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series. Acara ini bakal berlangsung pada 27 hingga 29 Oktober 2023 di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang (Kemang Village), Jakarta Selatan.

Di acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series nanti, seluruh tim juga akan melakukan drawing untuk menentukan di posisi mana mereka bakal bertanding.

Baca juga: Jakarta Belum Padam! 16 Tim Akan Bersaing di Championship Series...

Selain itu, ada pula penampilan dari Top 12 DBL Dance Competition. Proses penilaian pertama untuk tim dance juga akan dilakukan di acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series.

Tak hanya itu, acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series juga bakal diisi oleh Pond’s Men 3X3 Competition, Basketball Clinic by DBL Academy, dan mini games lainnya. 

Babak Championship Series sendiri bakal berlangsung pada 2 hingga 8 November 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY