ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition yang diadakan di Lippo Mall Kemang memasuki hari kedua pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Pada hari ini, terdapat delapan tim baik di sektor putra maupun putri yang akan bertarung demi satu tempat diĀ fantastic four

Laga sektor putri menjadi pembuka hari kedua, Tim A SMAN 61 Jakarta (Nasa) menghadapi SMAN 26 Jakarta (Dua Enam). Srikandi Dua Enam tampil mencolok saat berupaya mengalahkan Tim A Nasa. Penggawa Dua Enam, Sabria dan Milly Rahmadani menjadi pemain kunci di laga ini. Masing-masing mereka sukses mengemas 3 poin ke ring Tim A Nasa dan mememangkan laga dengan skor 6-2.

Baca juga Junior 3X3 Buka Rangkaian Road to DBL Jakarta Championship Series

SMAN 91 Jakarta (Ninos) harus susah payah kala berjumpa MAN 4 Jakarta. Pertandingan berjalan alot bagi kedua tim, serangan demi serangan yang diluncurkan tak kunjung berbuah poin. Serangkaian upaya Ninos demi memecah kebuntuan mulai menemukan hasil, mereka mulai memimpin jalannya pertandingan. Hingga laga usai, keunggulan Ninos masih bertahan atas Dua Enam dan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Tim B Nasa turut merasakan nasib serupa dengan Tim A. Menghadapi SMAN 22 Jakarta (Riverside) di laga ketiga, para srikandi Tim B Nasa tak kuasa menahan gempuran yang dilancarkan oleh para pemain Riverside. Setiap serangan yang dilancarkan Tim B Nasa selalu berhasil dihentikan oleh Dust.

Pada sisi lain, Riverside selalu memberikan teror kepada Tim B Nasa. Pundi-pundi poin berhasil mereka ciptakan di laga ini yang praktis membawa mereka ke jalur kemenangan dengan skor akhir 6-0. Pemain Dust, Adryane berhasil tampil impresif di laga ini. Selama tujuh menit pertandingan, ia sukses mencetak 4 poin dari total 6 poin yang dikumpulkan Dust.

Baca juga Cerita 'FYP: Pesona Cipta Mahakam Janji Lebih Heboh di Lippo Mall Kemang

Hari kedua Pond's Men 3X3 Competition sektor putri ditutup dengan keperkasaan SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) kala berduel melawan SMAN 3 Jakarta (Teladan). Lini bertahan Teladan terus dimbombardir oleh para penggawa Bukit Duri, mereka tampak kerepotan menghadang serangan yang terus berdatangan.

Sejumlah poin berhasil tercipta, Bukit Duri langsung berada di atas angin pada laga ini. Pautan skor yang mulai jauh tak membuat Bukit Duri mengendurkan serangan, mereka terus menambah poin demi memastikan diri sebagai pemenang. Keperkasaan srikandi Bukit Duri berhasil membawa mereka ke jalur kemenangan dengan skor akhir 9-1. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY